Revolusi Persip di Musim 2015

Sabtu, 10 Januari 2015 - 22:24 WIB
Revolusi Persip di Musim 2015
Revolusi Persip di Musim 2015
A A A
PEKALONGAN - Persip Pekalongan melakukan perombakan besar-besaran menjelang musim kompetisi 2015. Sejauh ini, Persip telah mendapatkan 13 pemain yang dipersiapkan mengarungi Divisi Utama 2015. Pemain terakhir yang bergabung adalah mantan pemain Persis Solo Robby Fajar dan Rengga Setiawan (eks PSIS).

Setidaknya Persip masih membutuhkan 11 pemain, karena musim ini direncanakan skuat Persip berjumlah 24 pemain. Robby Fajar, yang baru ikut seleksi tak kurang dari dua hari, langsung direkomendasikan Pelatih Gatot Barnowo. Begitu pun dengan Rengga Setiawan, yang dua musim lalu masih membela Mahesa Jenar.

“Robby Fajar Jumat (9/1/2015) malam sudah sepakat bergabung, begitu juga dengan Rengga. Tanda tangan kontrak resminya nanti serentak, 15 Januari," kata General Manager Persip Aam Ikhwan, Sabtu (10/1).

Aam menjelaskan, beberapa kekurangan yang ada di tim, akan diisi seiring waktu. Pasalnya kick-off kompetisi Divisi Utama, yang rencananya dimulai pada 19 Februari, ada rencana diundur karena kompetisi Indonesia Super League (ISL), yang digelar lebih awal, kabarnya juga diundur. “Jadi masih punya cukup waktu,” ucapnya.

Pihaknya juga masih menunggu kedatangan Elie Aiboy. Mantan gelandang tim nasional itu rencananya akan tiba di Kota Batik pada Sabtu (10/1) pukul 21.00 WIB. Manajemen sudah mengonfirmasi Sabtu pagi yang bersangkutan masih berada di Padang.

“Tadi pagi saya hubungi masih di bandara di Padang. Terbang dulu ke Jakarta dan dari Stasiun Gambir nanti langsung menuju Pekalongan menggunakan kereta api,” terangnya.

Dari komunikasi awal, jelas Aam, Elie sudah sepakat dengan nilai kontrak yang akan disodorkan kepadanya. Dari sisi kualitas, Elie tidak diragukan. Apalagi sebelumnya bermain di klub Malaysia. “Nanti kami lihat bagaimana kondisinya terkini. Tapi kalau musim lalu bermain di Malaysia, mungkin tidak mengalami cedera. Tapi, menurut kabar dia juga sempat ikut tarkam,” jelasnya.
()
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0635 seconds (0.1#10.140)