Beda Nasib Osvaldo- Kovacic

Minggu, 11 Januari 2015 - 12:58 WIB
Beda Nasib Osvaldo- Kovacic
Beda Nasib Osvaldo- Kovacic
A A A
MILAN - Nasib berbeda dialami dua punggawa Inter Milan. Saat masa depan Pablo Daniel Osvaldo masih buram, Mateo Kovacic justru telah memastikan bertahan di Stadio Giuseppe Meazza.

Jelang pertandingan melawan Genoa, Roberto Mancini mendapatkan pertanyaan dari sejumlah awak media Italia tentang nasib Osvaldo seusai kedatangan Lukas Podolski dan Xherdan Shaqiri. Mantan nakhoda Manchester City (Man City) itu mengaku tidak tahu. Mancini tidak memberi penjelasan apakah penyerang Italia naturalisasi Argentina itu akan tetap di Inter atau hengkang.

Dia justru meminta pers menunggu dalam beberapa hari mendatang. ”Saya tidak tahu jika dia akan meninggalkan Inter. Saat ini dia masih di sini. Dia juga ikut berlatih bersama pemain-pemain lain. Kita lihat saja nanti ke depan,” kata Mancini, dikutip Football Italia. Jika Osvaldo belum pasti, Kovacic sebaliknya.

Playmakertim nasional Kroasia yang sempat dihubungkan dengan Real Madrid itu justru telah sepakat dengan proposal perpanjangan kontrak yang diajukan manajemen I Nerazzurri. Baik klub maupun sang pemain sepakat dengan klausulklausul baru hasil negosiasi yang dilakukan beberapa waktu lalu.

Kovacic tidak butuh waktu lama bersepakat karena Inter akan memberi bayaran 1,5 juta euro per tahun. ”Dengan bangga, kami mengumumkan (Mateo) Kovacic bersedia memperpanjang kontrak hingga 2019,” bunyi pernyataan resmi manajemen klub berkostum hitambiru itu di akun resmi jejaring sosial Twitter.

Dengan situasi terkini yang dihadapi, Inter optimistis menatap paruh kedua Seri A 2014/2015. Setelah midweeklalu bermain imbang dengan Juventus, hari ini mereka menargetkan kemenangan atas Genoa di Stadio Meazza. Kemenangan sangat penting karena akan membuka peluang Inter kembali ke zona kompetisi Eropa. Bila kalah, krisis berpotensi menyapa.

Andri ananto
(bbg)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7998 seconds (0.1#10.140)