Hooligan SFC Siap Kepung Jakarta-Padang

Minggu, 11 Januari 2015 - 15:37 WIB
Hooligan SFC Siap Kepung...
Hooligan SFC Siap Kepung Jakarta-Padang
A A A
PALEMBANG - Ratusan suporter Sriwijaya FC (SFC) siap mengepung Kota Jakarta dan Padang demi memberi dukungan maksimal untuk Laskar Wong Kito. Salah satu kelompok suporter SFC, Sriwijaya Mania Hooligan, siap menyemangati pasukan Benny 'Bendol' Dollo di dua laga pramusim yang akan dilakoni.

Ketua Sriwijaya Mania Hooligan Eddy Ismail menyatakan sekitar seratus suporter Sriwijaya Mania Hooligan telah berada di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta, untuk memberikan dukungan kepada SFC yang akan tampil di ajang Trofeo Persija 2015, Minggu (11/1/2014).

Setelah dari SUGBK, Sriwijaya Mania Hooligan melanjutkan perjalanan ke Padang. Di sana mereka habis-habisan mendukung Laskar wong Kito dalam turnamen Surya Citra Media (SCM) Cup di Stadion H Agus Salim, Padang, 17-27 Januari 2015.

Di SCM Cup, SFC terjebak di Grup A bersama Semen Padang, Persija Jakarta, Sriwijaya FC, dan Persebaya Surabaya. Sementara Grup B diisi Arema Cronus, Mitra Kukar, Persela Lamongan, dan Persipura Jayapura.

“Seratus suporter Sriwijaya Mania Hooligan, telah berada di Jakarta stadion Stadion Gelora Bung Karno (GBK) memberikan dukungan kepada tim,” kata Eddy Ismail.

Eddy menjelaskan, setelah dari GBK anak buahnya melanjutkan perjalanan ke Padang. Disana kelompok suporter Sriwijaya Mania Hooligan melanjutkan dukungan dalam turnamen Surya Citra Media (SCM) Cup.

“Setelah dari Jakarta, kami juga akan terbang ke Padang untuk membakar semangat tim. Kami juga ada kordinator daerah (korda) di Jabotabek dan di Padang. Semuanya disana pun siap memberikan dukungannya,”ujar Eddy.

Di tur pramusim SFC, harapan suporter pun kian besar. Eddy menuturkan, SFC harus menujukan kejutan besar kepada seluruh kontestan Indonesia Super League (ISL) 2015 dengan merebut dua trofi tersebut.

“Kami sangat mengharapkan SFC membawa pulang dua trofi di laga pramusim ini. Kenapa? Agar semua tim yang ikut berlaga di sana takut ketika menghadapi SFC di ISL nanti,”ungkapnya.

Eddy mengaku, dengan amunisi besar yang dimiliki SFC musim 2015 tidak sulit untuk memenangkan seluruh pertandingan. Di setiap lini seluruh pemain yang diproyeksikan pelatih dinilainya sesuai harapan para pendukung SFC.

“Melihat komposisi pemain serta pelatih dan ada dua asisten pelatih kawakan. Kami sangat yakin SFC bisa menang di laga pra kompetisi juga di ISL,”ungkapnya.

Dia juga berjanji, pada pertandingan ISL 2015 laga home dan away SFC seluruh suporter dan pendukung SFC akan mengawal disetiap pertandingan tersebut. Misi menjadikan Gelora Sriwijaya Jakabaring (GSJ) kandang SFC angker menjadi target para pendukung.

“Manajemen telah maksimal musim ini, para jajaran pelatih bagus dan para pemain dahsyat. Sekarang kami para suporter SFC siap memberikan dukungan maksimal,”pungkasnya.
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.1102 seconds (0.1#10.140)