Juara Bersama, Arema dan Persija Raja Trofeo

Minggu, 11 Januari 2015 - 20:35 WIB
Juara Bersama, Arema dan Persija Raja Trofeo
Juara Bersama, Arema dan Persija Raja Trofeo
A A A
JAKARTA - Trofeo Persija 2015 akhirnya jadi milik bersama setelah tiga tim; Persija Jakarta, Arema Cronous, dan Sriwijaya FC, memiliki poin sama. Hasil ini membuat Arema dan Persija dinobatkan sebagai tim terbanyak mengoleksi trofi dengan dua kali juara.

Panitia pelaksana pertandingan memutuskan turnamen yang memperingati hari jadi Persija ke-86 itu tak ada pemenang. Hal itu setelah ketiga tim sama-sama kalah dan menang dengan koefisien yang sama dalam laga yang digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Minggu (11/1/2015).

Sriwijaya berhasil menang lebih dulu usai mengandaskan tuah rumah lewat adu penalti 5-4. Di pertandingan selanjutnya, tim asal Palembang itu gantian kalah di babak tos-tosan dari Arema dengan skor 4-2.

Di laga penentuan antara Persija versus Arema, kedua tim lagi-lagi mesti menentukan pemenang lewat adu penalti. Dalam kesempatan keduanya, Macan Kemayoran berhasil unggul setelah dua tendangan pemain Singo Edan berhasil digagalkan kiper Andritany Ardhiyasa. Persija menang 4-3.

Dengan adanya juara bersama ini, Arema dan Persija masih jadi tim pemilik gelar Trofeo terbanyak dengan jumlah dua. Tuan rumah menang pada tahun 2012 lalu dan Arema semusim kemudian. Sriwijaya sendiri baru punya satu trofi tahun ini.
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6410 seconds (0.1#10.140)