Juventus Balaskan Dendam Super Copa

Senin, 12 Januari 2015 - 05:08 WIB
Juventus Balaskan Dendam Super Copa
Juventus Balaskan Dendam Super Copa
A A A
NAPLES - Juventus akhirnya berhasil membalas kekalahan yang mereka terima di ajang Super Copa usai menumbangkan Napoli dengan skor telak 1-3. Hasil tersebut sekaligus memantapkan posisi Juve di posisi puncak kelasemen sementara Serie A italia.

Dalam laga yang berlangsung di Stadio San Paolo, Senin (12/1/15) WIB, Napoli yang bertindak sebagai tuan rumah berhasil menciptakan sejumlah ancaman berbahaya di 20 menit pertama babak pertama. Namun sayang, Paul Pogba justru berhasil membuat Juventus membuka keunggulan lewat sepakan kerasnya di menit 26.

Napoli yang disaksikan puluhan ribu pendukung setianya, baru mampu memberikan balasan di babak kedua lewat kaki Miguel Angel Britos. Namun sayang, hanya lima menit setelahnya, publik tuan rumah kembali terdiam usai Martin Caceres berhasil menggandakan keunggulan Juventus.

Namun Napoli tidak lantas menyerah, tim besutan Rafael Benitez terus memberikan tekanan agar bisa kembali menyamakan kedudukan. Bahkan, Juventus terpaksa menarik keluar pogba demi mempertebal lapisan pertahanan di lini tengah.

Namun semua usaha yang dibangun nyatanya sia-sia. Juventus kembali berhasil memperlebar keunggulan hanya semenit jelang laga bubar lewat gol yang diciptakan arturo Vidal. Tuan rumah pun harus rela mengakhiri laga dengan skor 1-3.
(rus)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6524 seconds (0.1#10.140)