Inzaghi Inginkan Tambahan Pemain

Senin, 12 Januari 2015 - 09:55 WIB
Inzaghi Inginkan Tambahan Pemain
Inzaghi Inginkan Tambahan Pemain
A A A
TURIN - Performa AC Milan belum juga menunjukkan tanda positif seusai ditahan imbang Torino 1-1 di Stadio Olimpico, Turin, dini hari kemarin, membuat Filippo Inzaghi geram.

Pippo, sapaan Inzaghi, berharap manajemen memberikan tambahan pemain baru di transfer window musim dingin. Hingga kemarin, Milan telah dikaitkan dengan dua pemain muda berbakat, yaitu Jesus Joaquin Fernandez Saenz de la Torre alias Suso dari Liverpool dan Mattia Destro (AS Roma).

Suso disebutkan akan segera menjalani tes medis bersama Milan. Sementara Destro dikatakan terus menjalin kontak dengan para petinggi I Rossoneri. Saat ini, Suso memang masih terikat kontrak dengan Liverpool. Kontraknya baru akan habis pada Juni mendatang dan The Reds memutuskan tidak memperpanjangnya. Artinya, Suso berhak melakukan negosiasi prakontrak dengan Milan.

Kabarnya, dia telah setuju pindah ke Stadio San Siro dengan durasi kontrak empat tahun. Meski sudah dekat dengan Milan, pemain berusia 21 tahun itu sepertinya belum bisa dimainkan pada paruh kedua musim ini karena baru akan resmi bergabung pada 1 Juli mendatang.

Karena itu, Milan sedang berjuang mendatangkan Destro. Seperti dilaporkan sejumlah media, mereka mengajukan proposal peminjaman enam bulan bernilai 1 juta euro dengan opsi transfer permanen 20 juta euro. Terlepas dari masalah transfer, Inzaghi memang pantas kecewa dengan hasil imbang atas Torino. Sebab, Milan sebenarnya ingin berada di zona Liga Champions.

“Kami tidak lagi berbicara mengenai itu (tiga besar). Kini, kami harus fokus, meningkatkan permainan, dan mendapatkan lebih banyak karakter ketika kembali bermain di pertandingan berikutnya,” ucap Inzaghi, dilansir Football Italia. Uniknya, kekecewaan juga terjadi di kubu Torino.

Pelatih Giampiero Ventura menyebut sedikit kecewa dengan hasil imbang tersebut. Pasalnya, Milan sebenarnya tidak bermain dengan baik, khususnya pada 45 menit terakhir. Apalagi, Il Toro menguasai jalannya pertandingan hingga 63% dan melakukan 18 kali percobaan tendangan ke gawang.

“Kami bisa menang. Kami memiliki banyak peluang dan hanya membiarkan mereka memiliki satu tembakan, yaitu tendangan penalti. Kami ingin menang malam ini (dini hari kemarin) dan berhasil di sebagian permainan ini. Namun, kami kecewa karena tidak bisa memanfaatkan peluang dengan baik untuk memenangkan pertandingan,” kata Ventura.

Raikhul amar
(bbg)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6285 seconds (0.1#10.140)