Berkelahi dengan Fans Sendiri

Senin, 12 Januari 2015 - 09:57 WIB
Berkelahi dengan Fans Sendiri
Berkelahi dengan Fans Sendiri
A A A
BURNLEY - Malang benar nasib Queens Park Rangers (QPR). Kekalahan 1-2 dari Burnley, Sabtu (10/1), memberikan dampak negatif. Para pemain tim berjuluk The Hoopstersebut justru menjadi sasaran amarah fansmereka.

QPR kembali tidak berdaya pada laga yang berlangsung di Turf Moor. Gawang Robert Green kebobolan dua kali oleh Scott Arfield dan Danny Ings. QPR hanya mampu menciptakan satu gol lewat eksekusi penalti Charlie Austin. Kekalahan tersebut mendapatkan respons negatif dari fansQPR.

Bek Richard Dunne yang bergegas memasuki ruang ganti seusai pertandingan terlibat bentrok dengan fans. Beruntung, bek asal Republik Irlandia itu lolos dan pergi meninggalkan lapangan berkat bantuan pelatih kiper Kevin Hitchcock. Namun, sikap kurang bersahabat fansturut memancing amarah kapten QPR Clint Hill. Sempat terlibat perdebatan panas antara mereka.

Tapi, kejadian tersebut tidak berlangsung lama setelah rekanrekannya berhasil membawa Hill ke ruang ganti. Kekecewaan yang diluapkan fans QPR bukan tanpa alasan. Pasalnya, kekalahan dari Burnley merupakan kekalahan tandang ke-10 secara beruntun QPR. Catatan ini merupakan rekor terburuk sejak 1964/1965. Hasil negatif ini turut menjerumuskan klub ke peringkat 19 klasemen sementara dengan koleksi 19 poin.

“Saya tidak bisa menyalahkan upaya yang telah dilakukan para pemain. Dua gol mereka (Burnley) mengejutkan kami. Kami memulai pertandingan dengan lambat, tapi Burnley justru sebaliknya,” kata Pelatih QPR Harry Redknapp, dilansir situs resmi klub. Redknapp juga enggan mengomentari kisruh antara pemainnya dan fanssetelah pertandingan.

Dia menilai insiden tersebut terjadi antara Dunne dan salah seorang fans, tidak melibatkan QPR ataupun fans secara keseluruhan. “Saya pikir itu hanya Dunne. Seseorang mengatakan sesuatu kepadanya dan Hitchcock membawanya pergi. Dia anak yang baik. Tapi, seseorang telah membuatnya marah. Dia tidak ingin terlibat masalah dengan siapa pun. Dia hanya mencoba menghargai kehadiran fans,”pungkasnya.

Alimansyah
(bbg)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6905 seconds (0.1#10.140)