Laskar Wong Kito Masih Banyak Kelemahan

Senin, 12 Januari 2015 - 13:50 WIB
Laskar Wong Kito Masih Banyak Kelemahan
Laskar Wong Kito Masih Banyak Kelemahan
A A A
JAKARTA - Pelatih Sriwijaya FC (SFC) Benny ''Bendol” Dollo menyoroti kelemahan timnya di seluruh lini setelah tampil di Trofeo Persija. Pembenahan dilakukan agar Laskar Wong Kito semakin siap tempur di Indonesia Super League (ISL) musim 2015.

''Dalam pertandingan ini, kami banyak sekali mendapatkan manfaat. SFC mendapatkan lawan yang sepadan dan kita bisa melakukan evaluasi. Hasilnya, banyak sekali yang harus diperbaiki sebelum berlaga di ISL nanti,''kata Bendol.

Menurut suksesor Subangkit ini, secara keseluruhan para pemain sudah memberikan perfoma terbaiknya. Namun, secara tim masih butuh perbaikan di berbagai lini.

''Pemain sudah tampil maksimal dan bermain cukup bagus dari pada pertandingan laga uji coba sebelumnya. Secara maksimal, saya harus melakukan perbaikan diberbagai lini,”ujar Bendol.

Dilanjutkannya, sesuai kebutuhan Bendol membuat dua pola kekuatan tim di tubuh skuadnya. Dilaga pertama melawan Persija Jakarta tim di motori oleh Ferdinand Sinaga sebagai kapten. Di laga kedua Titus Bonai di percaya membawa untuk menghadapi Arema Cronus.''Setelah pulang ke Palembang, saya akan lakukan evaluasi,''pungkasnya.

Di laga pertama selama 45 menit, Sriwijaya FC hanya bermain imbang melawan Persija Jakarta. Sriwijaya FC berhasil menang melalui drama adu penalti skor 3-5 setelah kiper Dian Agus Prasetyo mengagalkan tendangan Alfin Tuasalamony.

Sriwijaya FC kembali bermain imbang setelah ditahan Arema Cronus. Dalam adu penalti Arema mampu mengungguli Sriwijaya FC dengan skor 2-4. Lantas, di laga terakhir Persija kontra Arema Cronus, lagi-lagi keduannya pun bermain imbang.

Drama adu penalti untuk ketiga kalinya pun digelar di hadapan penonton di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK). Ternyata Persija mampu mengalahkan Arema dengan skor 4-2.

Alhasil, ketiganya dinilai saling bisa mengalahkan dan memiliki poin sama yakni dua poin untuk sebuah kemenangan. Tanpa harus menghitung jumlah agregat gol ketiganya didaulat sebagai juara bersama Trofeo Persija tahun 2015.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 5.9943 seconds (0.1#10.140)