Seleksi Skuad Laskar Sultan Agung Molor

Senin, 12 Januari 2015 - 14:09 WIB
Seleksi Skuad Laskar...
Seleksi Skuad Laskar Sultan Agung Molor
A A A
BANTUL - Seleksi pemain yang dilakukan Persiba Bantul molor dari target yang ditentukan di awal minggu ini. Banyaknya pemain yang belum datang hingga Senin (12/1) menjadi alasan penundaan proses seleksi Laskar Sultan Agung.

Salah satu yang sudah menyatakan masih belum bisa memenuhi undangan adalah eks striker Persipasi Bekasi Eka Santika yang baru bisa hadir ke Bantul, Kamis (15/1). Termasuk nama Dimas Galih mantan striker Persik Kediri yang hingga Senin (12/1) juga belum sampai ke Bantul.

"Kalau pemain baru datang siang, sore langsung main kondisinya nggak maksimal. Selain itu agar pelatih juga memiliki waktu dan tidak kemrungsung (terburu-buru),''tandas Manajer Persiba Bantul Ronny Kintoko.

Dengan kondisi tersebut manajemen menurut Ronny, memilih agenda kompetisi pramusim Bupati Cilacap dan Bupati Karanganyar menjadi agenda finalisasi pembentukan tim. Tim pelatih diharapkan bisa menyusun daftar pemain yang dapat direkrut atau tidak setelah kompetisi.

"Bisa jadi kompetisi Bupati Cilacap atau Karanganyar menjadi final pelatih untuk melihat kualitas pemain yang akan direkomendasikan," tambah Ronny.

Sementara itu pada Bupati Cilacap CUP, Persiba Bantul akan bermain pada 19 Januari. Jika sebelumnya dijadwalkan akan melawan PSGC Ciamis, berubah melawan Kuningan FC karena PSGC batal ikut meramaikan kompetisi.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1001 seconds (0.1#10.140)