Del Potro Punya Hobi Baru

Selasa, 13 Januari 2015 - 00:25 WIB
Del Potro Punya Hobi Baru
Del Potro Punya Hobi Baru
A A A
TANDIL - Menonton tenis di televisi telah menjadi hobi baru Juan Martin del Potro. Hal ini dilakukan untuk mengantisipasi cedera pergelangan tangan kiri saat petenis keturunan Argentina ini tengah mempersiapkan turnamen Sydney International 2015.

Petenis kelahiran Tandil, Argentina, 23 September 1988 itu dilaporkan tengah mempersiapkan diri comeback di turnamen Sydney setelah menghabiskan waktu hampir satu tahun akibat menderita cedera pergelangan tangan kiri.

Peraih medali perunggu Olimpiade itu tampak tak sabar menantikan penampilan perdananya, meskipun dia harus mengalami rasa sakit.

"Sangat membosankan menonton semua turnamen tenis dan pertandingan grand slam melalui tayangan televisi. Mungkin ini baik untuk olah raga tenis, tapi itu sangat menyedihkan bagi saya karena saya sudah siap dan dipersiapkan," kata Del Potro dikutip Super Sport, Selasa (13/1/2015).

"Semua yang terjadi adalah masa lalu bagi saya sekarang. Saya yakin sekarang dan sayau tahu saya harus tenang dan bersabar, agar tetap sehat dan bermain sebaik yang saya bisa. Ini akan pasti akan memakan waktu panjang untuk bisa kembali ke performa awal atau sampai ke tingkat permainan saya sebelumnya," sambungnya.

Ketika disinggung apakah Del Potro masih merasakan sakit pada bagian pergelangan tangan kanannya, dia menjawab ya. Terkadang rasa sakit itu membuat dirinya merasa tidak nyaman, terutama melakukan pukulan.

"Pergelangan tangan saya masih merasa sakit. Ini jelas mengganggu performa saya ketika melakukan pukulan bachand. Tetapi saya akan terus mencoba memukul lebih keras karena saya perlu menekan lebih keras jika ingin bermain di turnamen ini. Dan, terkadang saya merasa sakit, tapi juga tidak," tukasnya.

Beralih ke pertandingan, Del Potro bakal melakoni ujian pertamanya di Sydney International melawan Sergiy Stakhovsky.
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0826 seconds (0.1#10.140)