Messi Anggap Ronaldo Luar Biasa

Selasa, 13 Januari 2015 - 00:49 WIB
Messi Anggap Ronaldo Luar Biasa
Messi Anggap Ronaldo Luar Biasa
A A A
ZURICH - Meski sering kali harus saling berhadapan di lapangan hijau dan saling tikam dalam perebutan gelar individual, namun Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo nyatanya tak segan-segan untuk saling memberikan pujian saat keduanya melakukan jumpa pers jelang penganugerahan Ballon D Or di Zurich-Swiss, Senin (12/1/15). Saat ditanya bagaimana pendapatnya soal aksi Ronaldo disepanjang tahun 2014, Messi dengan tegas menyatakan ketakjuban-nya kepada kepada pemain asal Portugal tersebut.

''Apa yang Cristiano Ronaldo lakukan musim ini sungguh luar biasa. Ia berhasil memenangkan Liga Champions dan berhasil mencetak banyak gol. Tahun ini sungguh luar biasa baginya,'' ujar Messi seperti dilansir Daily Mail.

Tidak hanya Messi, Manuel Neuer yang juga masuk menjadi finalis peraih gelar pemain terbaik dunia 2014 ini juga turut memberikan pujiannya kepada Cristiano Ronaldo. Menurut Neuer, Ronaldo adalah tipikal pemain yang bisa menjadi kunci permainan dalam tim dan berani dalam mengam keputusan di lapangan.

''Saya setuju dengan yang Messi katakan,'' ungkap Neuer. ''Dia adalah kunci dari semua gear yang didapatkan Madrid. Dia yang membuat pola permainan. Selain berhasil mencetak banyak gol, ia juga berkontribusi dalam banyak assist. Dia adalah pemain kelas dunia dan kita tentunya tahu itu,'' sambungnya.

Malam ini, Neuer, Messi dan Ronaldo akan berdiri di atas satu panggung untuk menentukan siapa yang berhak untuk menyandang gelar pemain terbaik dunia tahun 2014.
(rus)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.7372 seconds (0.1#10.140)