Rodriguez Merasa Terhormat Raih Puskas Award

Selasa, 13 Januari 2015 - 09:20 WIB
Rodriguez Merasa Terhormat Raih Puskas Award
Rodriguez Merasa Terhormat Raih Puskas Award
A A A
ZURICH - James Rodriguez tak dapat menutupi kegembiraannya usai berhasil membawa pulang Puskas Award, penghargaan gol terbaik 2014. Dalam malam penganugerahan Ballon d'Or yang berlangsung di Zurich-Swiss, Selasa (13/1/15) WIB, gelandang Real Madrid itu mengalahkan dua pesaing lainnya, Robin van Persie dan pesepak bola wanita asal Irlandia, Stephanie Roche.

Saat berdiri di podium untuk menyampaikan kata sambutan, pemain asal Kolombia itu mengaku sangat terhormat dapat meraih penghargaan tersebut. Ia pun tak menyangka gol spektakulernya ke gawang Uruguay di Piala Dunia 2014 lalu terpilih menjadi gol terbaik.

"Saya sangat senang dapat memenangkan penghargaan ini. Suatu kehormatan yang sangat istimewa. Saya tahu pada hari itu saya memiliki tujuan untuk membuat sejarah dan sekarang saya melakukannya,” ujar Rodriguez, dilansir situs resmi FIFA.

Selain itu, Rodriguez tak lupa menyampaikan ucapan terima kasih atas semua pihak yang mendukungnya. Menurut sang pemain penghargaan tersebut dapat diraihnya berkat dukungan para fans.

“Saya sangat berterima kasih kepada semua pihak. Terlebih kepada masyarakat dan fans yang telah memilih.” tambahnya.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4256 seconds (0.1#10.140)