Banjir Pujian Untuk CR7

Selasa, 13 Januari 2015 - 11:38 WIB
Banjir Pujian Untuk CR7
Banjir Pujian Untuk CR7
A A A
ZURICH - Cristiano Ronaldo berhasil menyabet trofi Ballon d’Or 2014. Gelandang Real Madrid itu berhasil unggul atas dua pesaingnya, Lionel Messi dan Manuel neuer. Dalam penghargaan yang berlangsung di Zurich, Swiss semalam, bintang asal Portugal itu berhasil meraih gelar yang ketiga baginya setelah sebelumnya ia membawa pulang trofi bergengsi itu di musim 2008 dan 2013.

Berdasarkan survei, Ronaldo berhasil mengumpulkan 37,66 persen suara sementara bintang Barcelona Lionel Messi berada diurutan kedua dengan 15,76 persen, unggul tipis atas kiper Bayern Muenchen Manuel Neuer di urutan ketiga dengan 15.72 persen.

Tak ayal kesuksesan Ronaldo mempertahankan gelar pemain terbaik dunia disambut suka cita oleh rekan-rekannya di Real Madrid. Prestasi yang diraih tersebut tentu menjadi kebanggan tersendiri bagi Los Blancos. Berbagai pujian pun dilayangkan untuk pemain berusia 29 tahun itu.

Seperti dilansir Soccerway, melalui akun twitter, para pemain Madrid, seperti Toni Kroos, Gareth Bale, Iker Casillas dan Alvaro Arbeloa ramai-ramai memuji bintang asal Portugal itu.

@ToniKroos: "Selamat Cristiano untuk #BallondOr dan pujian kepada Manuel Neuer. Saya senang bermain dengan Anda (Ronaldo) di real madrid dan Neuer di DFB_Team!!!"

@GarethBale11: "Selamat Cristiano, ia layak mendapat 3 kali Ballon d'Or. Prestasi besar.”

@CasillasWorld: "Selamat Cristiano atas #BallondOr, sebuah pengakuan untuk tahun yang besar,"

@aarbeloa17: “Bangga dengan Anda. Bangga bisa bermain bersama di Real Madrid,”

Selain rekan-rekan setimnya, pelatih Carlo Anceloti juga tak mau ketinggalan memuji pemain andalannya tersebut. "Cristiano Ronaldo adalah salah satu pemain yang paling saya nikmati permainannya di lapangan. Dia perfeksionis dan dia memiliki banyak sekali bakat. Tapi dia bekerja sangat keras untuk memoles bakat itu dan memperbaiki banyak hal yang ada di dirinya,” puji sang pelatih.
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7186 seconds (0.1#10.140)