Ronaldo: Madrid Mesti Beli Odegaard

Selasa, 13 Januari 2015 - 15:01 WIB
Ronaldo: Madrid Mesti Beli Odegaard
Ronaldo: Madrid Mesti Beli Odegaard
A A A
ZURICH - Peraih Ballon d'Or tiga kali, Cristiano Ronaldo memuji pemain belia Norwegia, Martin Odegaard. Menurutnya, pemain yang sedang diincar Real Madrid itu bisa jadi pemain masa depan Los Galacticos.

Ronaldo yang baru saja mengalahkan Lionel Messi dan Manuel Neuer dalam perebutan gelar pemain terbaik dunia 2014 sempat berlatih dengan Odegaard minggu lalu. Tak pelak, pemain Portugal yang melihat langsung kemampuannya langsung kagum.

"Dia pemain bagus dan muda yang masih bisa berkembang. Dia baru berusia 16 tahun,'' tuturnya dilansir Tribal Football, Selasa (13/1/2015).

"Dia punya masa depan yang bagus. Kami mesti memberinya kesempatan dan membuat keputusan bagus (soal transfernya). Aku melihatnya sebagai pemain potensial. Dia punya kaki kiri yang bagus," tambahnya.

Sejauh ini, Odegaard belum memberikan kepastian klub mana yang bakal ia bela. Madrid mesti bergerak cepat jika menginginkan jasanya sebab klub raksasa seperti Barcelona, Liverpool dan Bayern Muenchen juga siap memboyong gelandang Stromgodset itu.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9223 seconds (0.1#10.140)