Enrique Redam Kepergian Messi

Kamis, 15 Januari 2015 - 16:09 WIB
Enrique Redam Kepergian...
Enrique Redam Kepergian Messi
A A A
BARCELONA - Kabar rencana kepergian Lionel Messi dari Barcelona mendapat tanggapan dari pelatih Luis Enrique. Menurut sang pelatih, hingga kini dirinya masih merasa yakin kalau pemain berjuluk La Pulga tersebut masih akan bertahan di Camp nou.

Messi belakangan mencuri perhatian dengan kabar rencana hengkangnya dari Barcelona musim depan. Spekulasi itu bermula dari kabar mengenai retaknya hubungan sang pemain dengan Enrique. Bahkan kabar tersebut semakin meluas dengan pemberitaan yang menyebut kalau Messi meminta manajemen Barca untuk memecat pelatih asal Spanyol tersebut.

“Saya masih merasa yakin Messi akan bertahan di Barcelona. Itulah yang kami semua inginkan. Saya tidak membayangkan Barcelona tanpanya.” ujar Enrique, dilansir Goal, Kamis (15/1/2015).

Selain meyakini masa depan Messi di Camp Nou, sang pelatih juga membantah kabar soal memanasnya ruang ganti Barcelona. Enrique mengklaim kalau kondisi timnya saat ini jauh dari konflik.

"Saya tak ingin menanggapi semua rumor tapi yang pasti kami mencari atmosfir yang baik di ruang ganti. Dan saat ini semua masih terasa sangat baik,” tandasnya.

Skuat Catalan kini tengan bersiap untuk menghadapi Elche di laga Copa del Rey, Jumat (16/1/2015).
(rus)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8221 seconds (0.1#10.140)