Workshop Futsal AFI, Kenalkan Program 2015

Kamis, 15 Januari 2015 - 17:22 WIB
Workshop Futsal AFI, Kenalkan Program 2015
Workshop Futsal AFI, Kenalkan Program 2015
A A A
JAKARTA - Asosiasi Futsal Indonesia (AFI), Kamis (15/1/2015) mengadakan Workshop AFI 2015 yang bertempat di MNC Tower, Jakarta Pusat. Menurut Ketua AFI, Hary Tanoesoedibjo, acara ini sebagai upaya pengenalan program kerja tahun ini.

Workshop tersebut dihadiri 67 peserta yang terdiri dari 33 perwakilan klub futsal berbagai daerah di Indonesia. Workshop dibuka oleh Hary Tanoesoedibjo bersama Komite Eksekutif PSSI, Hardi Hasan. Harapannya, kualitas pemain dan pelatih futsal di Indonesia terdongkrak hingga bisa sejajar dengan negara-negara Asia lainnya.

Didampingi beberapa pengurus AFI, Hary Taneosoedibjo juga beramah-tamah dengan para peserta dari berbagai wilayah di Indonesia untuk meningkatkan moril pemain jelang pertandingan Indonesia lawan Vietnam, Jumat (16/1/2015) di ajang AFF Futsal Club Championship 2015. Workshop kali ini diharapkan dapat memberikan pemahaman yang komprehensif terhadap program-program yang digelar AFI tahun ini.

"Pemahaman. Jadi mereka paham dengan organisasi AFI, kerjanya AFI, program-programnya AFI dan kompetisi tahun 2015 ini. Supaya mereka lebih bisa melakukan persiapan dan menjalankan hal yang sejalan dengan visi kita," ucap pria yang akrab disapa HT ini.

Selain itu, HT juga memaparkan jika AFI yang dibentuk 2014 lalu mulai memberikan perkembangan. Salah satunya adalah olah raga futsal yang semakin bergairah. "Cukup banyak. Salah satunya adalah futsal jadi cukup bergairah, peminatnya makin banyak, itu karena kompetisi yang lebih sering dan itu karena AFI yang membina mereka," jelasnya.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5090 seconds (0.1#10.140)