Bojan Kritik Pedas Enrique

Kamis, 15 Januari 2015 - 18:17 WIB
Bojan Kritik Pedas Enrique
Bojan Kritik Pedas Enrique
A A A
STOKE - Kritik pedas kepada pelatih Barcelona, Luis Enrique datang dari mantan pemain Barcelona, Bojan Krkic yang kini membela Stoke. Bojan menyebut Enrique bukan lah tipe pelatih yang akrab dengan para pemain.

"Dia pelatih yang tidak komunikatif. Pelatih yang tak mengerti para pemain," kata Bojan di Football Espana.

Bojan menambahkan, Enrique sebetulnya pelatih yang mempunyai ide dan suka bekerja sama dengan staf pelatih lain. Hanya saja, kata Bojan, Enrique jarang berdialog dengan para pemain.

Hal ini menurut Bojan cukup mengherankan. Padahal, kata Bojan, Enrique sendiri merupakan mantan pemain.

"Dia pernah jadi pemain dan harusnya tahu bagaimana keadaan ruang ganti. Jadi, mari lihat di akhir musim apakah gaya melatihnya sukses atau tidak," tutur Bojan.

Bojan sendiri pernah merasakan tangan dingin Enrique di Barcelona B dan juga AS Roma. Namun pasca sama-sama di Roma, keduanya kemudian berpisah jalan. Bojan sempat membela AC Milan sementara Enrique kembali ke Spanyol untuk melatih Celta Vigo.

Di sisi lain, kritik ini bisa saja menjadikan suasana internal Barca kembali panas. Sebelumnya, internal Barca sempat digoyang isu tak sedap yang menyebut Lionel Messi meminta Enrique dipecat dari jabatannya sebagai pelatih.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5979 seconds (0.1#10.140)