Alves di Antara Dua Pilihan

Jum'at, 16 Januari 2015 - 01:12 WIB
Alves di Antara Dua Pilihan
Alves di Antara Dua Pilihan
A A A
BARCELONA - Bek Barcelona, Dani Alves mengaku masih membuka peluang untuk tetap bertahan di Camp Nou -kandang Barca-, meski begitu ia juga mempertimbangkan bergabung dengan klub lain saat kontraknya berakhir musim panas nanti. Jelang habis kontrak pada Juni mendatang, Alves seperti masih dilema di antara dua pilihan.

Sejauh ini dikabarkan pemain 31 tahun itu belum membuka pembicaraan dengan pihak klub, terkait perpanjangan kontraknya di Catalan. Tetapi agen dari bek asal Brazil itu yakni Dinorah Santa Ana mengatakan kliennya menanggapi dengan santai terkait negosiasi kontrak baru.

"Dani (Alves) belum merencanakan bertahan atau pergi meninggalkan Barca, ia masih membuka pilihan di antara keduanya. Kami belum memikirkan keduanya, hanya lantaran klub belum membuka negosiasi hingga akhir Januari nanti," ucap Santa Ana dilansir Sportsmole, Jumat (16/1/2015).

Sejak bergabung bersama Barcelona dari Sevilla pada 2008 silam, Alves telah menjelma jadi pemain kunci buat skuat La Blaugrana -julukan Barca-. Namun belakangan masa depan Alves di Camp Nou jadi pertanyaan, dipenghujung kontraknya bersama Barca. Agennya sendiri mengaku masih membuka penawaran klub lain yang tertarik meminang kliennya. '

"Jika ada dua hingga tiga tawaran, maka kami akan duduk, mengevaluasi dan kemudian memutuskan. Alves selalu setia kepada klub dimana ia bermain dan ia telah membuktikan selama karirnya. Masalahnya jelas, ia bakal terus bermain bersama Barca hingga Juni mendatang," tutupnya.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 2.1167 seconds (0.1#10.140)