Godin Sebut Torres Spektakuler

Sabtu, 17 Januari 2015 - 02:38 WIB
Godin Sebut Torres Spektakuler
Godin Sebut Torres Spektakuler
A A A
MADRID - Bek Atletico Madrid, Diego Godin melayangkan pujian kepada rekan satu timnya, Fernando Torres yang menurutnya telah tampil spektakuler ketika menahan imbang 2-2 Real Madrid pada leg kedua babak 16 besar Copa del Rey, kemarin. Pada laga yang berlangsung Santiago Bernabeu, Torres menunjukkan kembali ketajamannya dengan menyumbang dua gol.

Meski Madrid mampu menyamakan lewat Sergio Ramos dan Cristiano Ronaldo, tapi hasil imbang cukup buat Atletico menyingkirkan sang juara bertahan usai unggul agregat 4-2. Torres yang baru saja kembali ke mantan klubnya tersebut, langsung menjadi bintang pada malam itu mengingat pemain asal Spanyol dalam beberapa tahun belakangan kehilangan sentuhannya untuk mencetak gol.

Kini di bawah asuhan Diego Simeone, pemain berjuluk El Nino itu seakan kembali ke fitrah sebagai penyerang kelas dunia. "Torres dan Antoine (Griezmann) mempunyai peran yang spektakuler. Tidak hanya ketika menyerang, tapi juga saat bertahan," ucap Godin dilansir Football-Espana, Sabtu (17/1/2015).

"Torres membawa kami kembali ke level teratas dan ia mempunyai kecepatan yang lebih baik dari (Mario Mandzukic). Kami merasa nyaman bermain sebagai sebuah tim. Kami semua tahu Torres telah mendapatkan kepercayaan fans, ia harus mempertahankannya," tandasnya.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7747 seconds (0.1#10.140)