Puyol Beralih Jadi Agen Pemain

Sabtu, 17 Januari 2015 - 10:02 WIB
Puyol Beralih Jadi Agen Pemain
Puyol Beralih Jadi Agen Pemain
A A A
BARCELONA - Sejak mengakhiri hubungan lebih dari 20 tahun bersama Barcelona, Carles Puyol dikabarkan tengah menggeluti pekerjaan barunya sebagai agen pemain. Hal itu sebagaimana dilaporkan Marca, Sabtu (17/1/2015).

Menurut kantor berita Spanyol tersebut, mantan pemain bertahan sudah lama berniat untuk mencoba peruntungannya dengan bekerja sebagai agen pemain. Sejak meninggalkan jabatannya di Camp Nou, dia rajin mengunjungi Bayern Muenchen, Juventus dan AC Milan sebagai bagian dari tur klub top Eropa, yang telah memulai sebagai awal untuk meluncurkan karir barunya sebagai agen pemain.

Kendati demikian, kebenaran mengenai berita ini masih simpang siur, sebab Puyol hingga saat ini belum mau mengomentari perihal rencananya tersebut.

Sekedar informasi, tepat pada Mei tahun lalu, Pemain kelahiran La Pobla de Segur, Spanyol, 13 April 1978 itu memutuskan untuk gantung sepatu setelah cedera panjang yang dialaminya tersebut. Namun dia nampaknya masih terlalu mencintai sepak bola dan akhirnya menerima tawaran dari klub untuk menjabat sebagai asisten direktur olahraga Barcelona.

Saat melakukan pekerjaan ini, Puyol bekerja dengan rajin bersama para pemain dan staf pelatih. Seiring berjalannya waktu akhirnya dia meninggalkan jabatannya sebagai Asisten Direktur Olahraga Barcelona menyusul pemecatan Andoni Zubizarreta dari kursi direktur olahraga La Blaugrana dua pekan lalu.

Walau belum menjelaskan secara rinci mengapa Puyol mengambil keputusan yang terkesan mendadak ini, namun pria berusia 36 tahun itu tetap mengucapkan terima kasih kepada dewan direksi, presiden, serta departemen olahraga Barcelona yang mempercayainya.

"Saya tetap sangat berterima kasih kepada karyawan, direksi, Presiden dan departemen olahraga yang telah mempercayai saya dan membantu saya dalam masa transisi ini. Ini adalah keputusan yang tidak mudah, terutama para fans. Jika saat saya masih menjadi pemain saya merasa dekat dengan Anda, tetapi sewaktu saya pensiun saya merasa jauh lebih dekat. Saya sangat beruntung untuk merasakan begitu banyak rasa hormat, jadi saya hanya bisa mengucapkan terima kasih dan tahu saya selalu membawa Anda dalam hati saya," katanya.
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1579 seconds (0.1#10.140)