Beda Nasib Milan-Inter

Sabtu, 17 Januari 2015 - 13:46 WIB
Beda Nasib Milan-Inter
Beda Nasib Milan-Inter
A A A
MILAN - Nasib berbeda dialami dua klub asal Milan, Inter Milan dan AC Milan. Jika Inter baru saja kedatangan sejumlah pemain berkualitas plus pulihnya beberapa pilar yang sempat cedera, Milan justru sebaliknya.

Selain baru mendapatkan Alessio Cerci, I Rossoneri dipastikan tidak akan bisa menggunakan tenaga Mattia de Sciglio dan Cristian Zapata yang cedera. Menurut tim medis, mereka harus absen enam pekan. Cedera didapatkan kedua pemain ketika membela Milan menghadapi Sassuolo pada Coppa Italia, Selasa (13/1).

Saat itu, mereka mengeluhkan sakit di kaki. De Sciglio cedera pada plantar fasciadi kaki kanan dan Zapata mengalami retak pada tulang metatarsalkedua di kaki kanan. “Dengan berat hati kami mengumumkan De Sciglio dan Zapata harus istirahat beberapa pekan,” bunyi pernyataan resmi tim medis Milan, dilansir Football Italia. Situasi yang sedang dihadapi Milan ternyata tidak dijumpai Inter.

I Nerazzurri memastikan semua pemain pentingnya dalam kondisi bugar dan siap tampil menghadapi Empoli di Stadio Carlo Castellani, dini hari nanti. Para pemain yang pada transfer windowmusim dingin sukses didaratkan seperti Lukas Podolski dan Xherdan Shaqiri juga sudah bisa merumput. Jika tidak ada hambatan, mereka bisa tampil melawan Empoli.

“Podolski dan Shaqiri akan menghadirkan kualitas di tim ini. Para direksi kami (Inter) telah melakukan hal yang benar. Skuad kami saat ini semakin kuat. Kami mampu menghadirkan determinasi. Hanya, kami masih harus terus berkembang. Kami harus mengembangkan permainan dan berkonsentrasi di pertandinganpertandingan berat. Jika menginginkan posisi yang bagus di klasemen, kami harus terus berusaha,” kata Juan Jesus kepada Gazeta Esportiva.’

Andri ananto
(bbg)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6929 seconds (0.1#10.140)