Ini Dia Kunci Kemenangan Pelindo

Sabtu, 17 Januari 2015 - 17:57 WIB
Ini Dia Kunci Kemenangan Pelindo
Ini Dia Kunci Kemenangan Pelindo
A A A
JAKARTA - Pelindo FC sukses memetik kemenangan 3-2 atas Libido FC di partai kedua AFF Futsal Championship, Sabtu (17/1). Pelatih Pelindo, Dadang Iskandar menilai, kemenangan ini tak terlepas dari antisipasi timnya terhadap strategi Power Play diterapkan Libido FC.

"Kami sudah prediksi bahwa Libido akan melakukan power play. Kami sudah pelajari itu. Di pertemuan sebelumnya gawang kami tiga kali kebobolan karena strategi itu. Tetapi kali ini, antisipasi kami berhasil," kata Dadang.

Dalam partai yang dihelat di Istora Senayan, Jakarta, Sabtu (17/1), Libido FC menerapkan strategi Power Play untuk mengejar ketinggalan satu gol dari Pelindo. Namun, strategi yang diterapkan dengan turut memainkan kiper menjadi pemain menyerang itu gagal menembus pertahanan Pelindo.

Bagi Pelindo, kemenangan ini penting untuk modal meladeni tim asal Malaysia, Felda United di partai terakhir, Minggu (18/1) besok. Pasalnya, kini Pelindo mengoleksi empat poin dan berpeluang menjadi juara AFF Futsal Championship andai mampu mengalahkan Felda.

Terkait hal tersebut, Dadang sendiri mengaku timnya tak bakal menyerah meski kini didera kelelahan akibat pertandingan maraton yang harus mereka jalani tiga hari terakhir di AFF Championship kali ini. Sebaliknya, kata Dadang, timnya akan tampil menyerang.

"Felda punya keunggulan fisik karena dapat istirahat satu hari. Peregerakan mereka juga agresif. Tetapi kami tidak ingin mengikuti irama permainan mereka. Kami inginkan sebaliknya. Mereka yang ikuti permainan kami." kata Dadang.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5890 seconds (0.1#10.140)