Benzema : Kamilah yang Terbaik

Senin, 19 Januari 2015 - 02:33 WIB
Benzema : Kamilah yang...
Benzema : Kamilah yang Terbaik
A A A
MADRID - Raihan tiga angka yang dipersembahkan Real Madrid saat menggilas Gatefe 3-0 makin menebalkan keyakinan kalau mereka yang terbaik di La Liga Spanyol. Bahkan jauh hari Karim Benzema telah menegaskan kalau Los Blancos bakal menjadi jawara La Liga musim ini.

Tim besutan Carlos Ancelotti kini kukuh di puncak klasemen sementara dengan 45 angka. Namun posisi ini sepertinya belum aman mengingat rival terdekat mereka Barcelona rasanya bakal mengejarnya saat bertandang ke kandang Deportivo La Coruna. Jika Barca menang itu berarti selisih satu angka akan menjadi ancaman berarti.

Namun, Benzema enggan memikirkan persoalan tersebut. Ia berpendapat kalau sekarang fokus mereka meraih gelar La Liga lebih terbuka setelah mereka tersingkir dari Copa del Rey.

"Kami memenangkan pertandingan ini usai tersingkir lawan Atletico. Ini akan menjadi hal yang bagus dan kami mempunyai waktu istirahat. Selama babak pertama kami berusaha keras, namun pertahanan Getafe sangat baik sekali," paparnya di soccerway, Senin (19/1/2015).

Pemain berpaspor Prancis itu pun memuji penampilan rekannya Cristiano Ronaldo yang menggila dengan mencetak dua gol. "Ronaldo yang menaikkan moril lewat gol pertamanya. Keletihan hal wajar sebab kami banyak memainkan pertandingan. Tapi kami adalah tim terbaik, meski selalu dibayangi kesulitan mengingat banyak yang terus menekan kami," lanjutnya.

"Di bawah komando Ancelotti, kami selalu di trek yang benar. Saya selalu mendedikasikan untuk selalu berbuat terbaik yang bisa saya lakukan. Saya senang bisa bermain dengan Ronaldo. Dia adalah pemain terbaik di dunia," pungkasnya.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6161 seconds (0.1#10.140)