Barca Minus Pereira Satu Bulan

Senin, 19 Januari 2015 - 18:57 WIB
Barca Minus Pereira Satu Bulan
Barca Minus Pereira Satu Bulan
A A A
BARCELONA - Rekrutan anyar Barcelona, Douglas Pereira dipastikan belum bisa bermain hingga satu bulan kedepan, lantaran menderita cedera hamstring. Pihak Catalan mengkonfirmasi Pereira setidaknya harus menjalani proses pemulihan selama satu bulan demi memulihkan kondisinya.

Dilansir Football-Espana, Senin (19/1/2015) Pereira mendapatkan cedera tersebut pada sesi latihan, sebelum menghadapi Deportivo La Coruna pada lanjutan La Liga, dini hari tadi. Hasilnya Pereira tidak termasuk dalam skuat besutan Luis Enrique ketika skuat Catalan meraih kemenangan besar 4-0 di Stadion Municipal de Riazor.

Kini Barca harus bersiap ditinggal Pereira kembali ketika menghadapi Atletico Madrid pada pertandingan dua leg di semifinal Copa del Rey. Sementara dikompetisi La Liga, pemain yang didatangkan dari Sao Paolo dengan mahar sekira 4 juta euro atau setara Rp61 miliar bakal absen lawan Elche, Villarreal, Athletic Bilbao dan Levante.

Ini tentu menjadi kabar buruk buat skuat besutan Enrique yang tengah mencoba bangkit dari keterpurukan. Meski bek andalan mereka seperti Daniel Alves, Pique, Mascherano dan Alba dalam kondisi prima, tapi Barca setidaknya butuh pelapis dengan banyaknya kompetisi yang mereka ikuti.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5834 seconds (0.1#10.140)