PSG Gandeng Produk Unggulan GarudaFood, SuperO2

Senin, 19 Januari 2015 - 23:13 WIB
PSG Gandeng Produk Unggulan GarudaFood, SuperO2
PSG Gandeng Produk Unggulan GarudaFood, SuperO2
A A A
JAKARTA - Satu lagi brand asal Indonesia yang menjalin kerja sama dengan salah satu klub elite sepak bola dunia. Kali ini ini giliran produk unggulan Garuda Food, yakni SuperO2 yang bekerja sama dengan klub elite Liga 1 Prancis, Paris Saint-Germain (PSG). Kerja sama ini menjadi SuperO2 sebagai Indonesia Regional Partner klub.

Tak hanya itu kerja sama ini menjadi yang pertama kali buat PSG di kawasan Asia. "Banyak jumlah fans PSG di Indonesia yang hampir menyamai pendukung di Prancis, membuka kesempatan buat Paris Saint-Germain untuk melakukan kerjasama dengan GarudaFood Group sebagai Asian Regional Partner yang pertama kalinya," ucap Deputi Direktur Manajer PSG, Frederic Longuepee, Senin (19/1/2015).

Setelah meneken nota kesepahaman (MoU), maka kemasan botol SuperO2 SPORTIVO akan memuat logo dan wajah kelima pemain andalan PSG yakni Zlatan Ibrahimovic (Swedia), Thiago Silva (Brasil), Blaise Matuidi (Prancis), David Luiz (Brasil) dan Javier Pastore (Argentina).

SuperO2 sendiri merupakan produk air minuman yang dapat memberikan pasokan oksigen instant dalam jumlah besar bagi tubuh. Mengusung tema ‘It’s Super Sport Water’, SuperO2 ingin memperluas brand mereka dengan menggandeng tim besar asal Prancis, PSG. Ketenaran PSG sebagai klub Prancis peringkat atas dalam jejaring sosial dengan lebih dari 110 juta penggemar dan followers dinilai sebagai langkah tepat.

"SuperO2 telah lebih dulu melakukan penetrasi di pasar Indonesia pada 2005 dan terus mengalami pertumbuhan positif. Ini jadi langkah bagus untuk membuat menjawab kebutuhan masyarakat atas minuman yang dapat me-recharge energi mereka secara lebih cepat ketika melakukan olahraga," ujar Commissioner of GarudaFood Group, Hartono Atmadja.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6178 seconds (0.1#10.140)