Persiba Dekati Tiga Pemain Rekomendasi Pelatih

Selasa, 20 Januari 2015 - 15:43 WIB
Persiba Dekati Tiga Pemain Rekomendasi Pelatih
Persiba Dekati Tiga Pemain Rekomendasi Pelatih
A A A
BANTUL - Hasil positif Persiba Bantul di Turnamen Bupati Cilacap Cup direspons positif oleh manajemen tim. Kemenangan 2-1 atas Kuningan FC Senin (19/1) sore diikuti agenda negosiasi tiga pemain, Selasa (20/1) siang.
Manajer Persiba Bantul Ronny Kintoko menyebutkan, tiga nama yang didekati adalah Bachroni Fadhli, Syaiful Lawenusa, dan Khomad Suharto. "Itu sesuai dengan rekomendasi dari pelatih. Juga karena kemarin (Senin, 19/1) sore mainnya bagus. Semoga bisa lancar dan mau dengan nilai yang kami tawarkan,"jelasnya melalui telepon seluler.

Sementara itu, di lini depan, upaya untuk melakukan komunikasi dengan Ugik Sugianto dan Eka Santika masih belum dilakukan. Ronny menyebutkan, untuk Eka Santika yang mampu menarik perhatian jajaran pelatih rencananya akan dinego setelah agenda kompetisi di Stadion Wijayakusuma, Cilacap, usai.

Dari sisi teknik, Eka Santika memiliki kemampuan yang baik. Dari sisi mental bermain di kompetisi dengan lawan seimbang masih harus dilihat lebih mendalam. "Teknik bagus, tapi kita belum lihat kalau main di kompetisi dengan lawan yang seimbang,"tambah Ronny.

Sayangnya, nama Eka Santika yang sudah masuk dalam daftar line-up untuk ke Cilacap urung dibawa karena alasan kurang fit. Sehingga harapan untuk melihat penampilannya di kompetisi penuh masih belum dapat dilakukan.
Menilai hasil permainan di Cilacap, Ronny mengapresiasi hasil yang diperoleh karena target yang ditetapkan semakin dekat. Manajemen berharap Persiba bisa bermain optimal hingga menjadi juara. Sehingga bisa memperoleh tiga kali laga sebagai uji coba pramusim Divisi Utama 2015.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7318 seconds (0.1#10.140)
pixels