Bayern Belum Ingin Perpanjang Kontrak Pep

Rabu, 21 Januari 2015 - 21:49 WIB
Bayern Belum Ingin Perpanjang Kontrak Pep
Bayern Belum Ingin Perpanjang Kontrak Pep
A A A
MUNICH - CEO Bayern Muenchen, Karl-Heinz Rummenigge menegaskan pihak klub tidak ingin terlalu buru-buru menyodorkan kontrak baru kepada pelatih Josep 'Pep' Guardiola. Kontrak pelatih asal Spanyol di Allianz Arena akan berakhir 2016, tapi Rummenigge menunggu hingga akhir musim ini untuk pembicaraan kontrak baru.

"Saya sudah membicarakan ini dengan Pep, bila kami tidak akan menghubunginya terkait pembahasan kontrak selama beberapa bulan kedepan. Kami tidak mengambil langkah apapun hingga akhir musim. Mungkin pihak klub baru membuka pembicaraan di paruh kedua musim 2015," ucap Rummenigge dilansir Sportsmole, Rabu (21/1/2015).

Belakangan Guardiola sempat dikaitkan bakal kembali ke mantan klubnya, Barcelona di tengah krisis yang menimpa skuat Catalan. La Blaugrana sendiri belum lama ini mendapatkan sanksi dari FIFA untuk beraktivitas dalam bursa transfer selama dua musim, buntut dari mendatangkan pemain di bawah umur.

Guardiola sepertinya belum akan kembali ke Spanyol, mengingat Rummenigge bakal melakukan segalanya untuk mempertahankan pelatih asal Spanyol itu. "Dia memiliki nilai besar bagi kami. Dia bukan orang yang membutuhkan jaminan jangka panjang,” tandasnya.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6376 seconds (0.1#10.140)