Ronaldo Pastikan Putus dengan Irina

Kamis, 22 Januari 2015 - 11:38 WIB
Ronaldo Pastikan Putus dengan Irina
Ronaldo Pastikan Putus dengan Irina
A A A
BERAKHIR SEJAK NATAL - Cristiano Ronaldo akhirnya buka suara mengenai hubungannya dengan Irina Shayk. Bintang Real Madrid tersebut mengatakan kisah asmara mereka telah berakhir sejak Natal lalu.

CR7 mengungkapkan bahwa dirinya dan Irina telah mengambil keputusan bersama untuk mengakhiri hubungan yang telah terjalin dalam lima tahun terakhir. Kendati tidak lagi menjadi pasangan kekasih, CR7 menegaskan jika dirinya tetap memiliki hubungan baik dengan model asal Rusia itu.

“Setelah berpacaran selama lima tahun, hubungan saya dengan Irina telah berakhir. Kami percaya ini merupakan keputusan terbaik bagi kami untuk mengambil langkah selanjutnya. Saya berharap Irina mendapatkan kebahagiaan di masa mendatang,” kata CR7, dilansir Daily Mirror. Retaknya jalinan asmara kedua sosok ternama itu telah diduga saat CR7meraih penghargaan Ballon d’Or 2014 awal bulan ini. Ronaldo tidak menyinggung Irina yang absen saat memberi pidato.

Di lain pihak, Irina tidak lagi mengikuti berbagai akun rekening sosial Ronaldo. Banyak yang pihak mensinyalir, CR7 memilih berpisah lantaran Irina menolak menghadiri perayaan ulang tahun ibunya, Dolores. Tapi, kabar kurang harmonis dengan Dolores telah dibantah keras juru bicara Irina yang mengatakan isu itu tidak benar. Perwakilan Irina menyatakan kliennya memiliki hubungan baik dengan seluruh anggota keluarga CR7.

Kendati telah berpisah, CR7tidak memerlukan waktu lama untuk menemukan pengganti Irina. Mantan pemain Sporting Lisbon itu dikabarkan tengah dekat dengan seorang presenter televisi asal Spanyol, Lucia Villalon. Kendati belum ada pernyataan apa pun, kedekatan CR7dengan Villalon memang benar adanya. Villalon menunjukkan fotonya bersama CR7 dalam perjalanan selepas penganugerahan Ballon ‘d’Or dari Zurich.

Presenter berusia 26 tahun tersebut bahkan tidak sungkan menunjukkan dukungannya dengan menyaksikan CR7 berlaga saat Madrid berhadapan dengan Getafe akhir pekan lalu. Di lain pihak, Irina diberitakan sedang dekat dengan Dwayne Johnson, yang dikenal dengan nama panggung The Rock. Keduanya mulai saling kenal saat menjalani peran masing-masing dalam film Hercules. Kedekatan mereka bahkan dirumorkan menjadi penyebab kecemburuan CR7.

ALIMANSYAH
(ars)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6085 seconds (0.1#10.140)
pixels