Striker Asing Antre Lamar Sriwijaya FC

Kamis, 22 Januari 2015 - 18:10 WIB
Striker Asing Antre...
Striker Asing Antre Lamar Sriwijaya FC
A A A
PALEMBANG - Sriwijaya FC (SFC) menjadi klub yang paling ingin dibela legiun asing di kompetisi Indonesia Super League (ISL) musim 2015. Buktinya, puluhan striker asing antre melamar untuk menjalani seleksi di Sriwijaya FC.

''Ada puluhan pemain asing telah ditawarkan kepada kami. Kita masih pilih-pilih dulu, masih dalam proses pembahasan,''kata Manajemen PT. Sriwijaya Optimis Mandiri Robert Heri.

Menurutnya, wajar kalau seluruh pemain asing berlaga di liga domestik memilih tim SFC. Selain untuk melebarkan sayap sebagai pemain profesional, para pemain tersebut tentunya ingin memperkuat salah satu tim raksasa di Indonesia.

''Mereka bisa melihat dari internet bagaimana klub-klub di Indonesia. Mendengar kita masih kekurangan satu kuota pemain asing di posisi striker. Makanya banyak tawaran kepada kami untuk mau bergabung bersama tim,''ujarnya.

Dilanjutkannya, wacana perburuan pemain untuk menggantikan Christian Vaquero memang sedikit terhalang. Hal tersebut lebih dikarenakan karena kondisi teknis persiapan tim secara keseluruhan lebih diutamakan.

''Belum ada bidikan atau pemain yang akan diseleksi, dua pemain asing itu juga baru sebatas tawaran saja. Karena kami lebih memfokuskan kepentingan tim secara keseluruhan. Sekarang tim tengah fokus melakukan laga pra musim SCM Cup dan tidak bisa dicampur adukan dengan seleksi. Makannya kemarin kita batalkan untuk seleksi di SCM Cup tersebut,''paparnya.

Sebagai manajemen, Robert tentunya akan berkoordinasi kepada pelatih kepala Benny “Bendol” Dollo. Melihat kondisi tim tidak ada kendala, sedangkan tim sendiri mampu mulus berlaga di SCM Cup membuat jajaran manajemen menjadi tenang.

''Kami tetap upayakan perekrutan kekosongan pemain asing tersebut. Kami pun selalu berkoordinasi dengan pelatih kapan perekrutan tersebut dapat dilaksanakan,”pungkasnya.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.5899 seconds (0.1#10.140)