Djanur Bingung Koh Traore Belum Datang

Jum'at, 23 Januari 2015 - 11:32 WIB
Djanur Bingung Koh Traore...
Djanur Bingung Koh Traore Belum Datang
A A A
CIAMIS - Koh Traore sampai saat ini belum datang. Padahal penyerang asal Burkina Faso itu sudah dinantikan Persib Bandung yang tengah menggelar pemusatan latihan di Ciamis. Hal inilah yang membuat pelatih Persib, Djadjang Nurdjaman bingung.

Padahal sebelumnya, striker yang pada musim 2014 kemarin membela salah satu tim asal Malaysia, Sabah FA dikabarkan akan segera datang Kamis (22/1/2015) kemarin. Namun hingga saat ini, tukang gedor yang ditunggu cukup lama ini belum menunjukkan batang hidungnya. Bahkan pelatih yang akrab disapa Djanur itu tidak mengetahui secara jelas apa yang telah menghambat kedatangannya ke Persib.

"Saya juga tidak tahu apa yang menjadi kendalanya. Tapi yang pasti dia tidak akan datang ke sini (Ciamis)," ujar Djanur saat ditemui seusai memimpin sesi latihan di Stadion Galuh Ciamis, Kabupaten Ciamis, Jumat (23/1/2015).

Meski begitu, Djanur mengaku tidak mempermasalahkannya. Sebab selama ini Persib Bandung memiliki dua pemain asing yang tengah seleksi. Pemain tersebut yakni Maycon Rogerio Silva Calijuri dan Nicolas Ignacio Vigneri Cetrulo.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0601 seconds (0.1#10.140)