Jafri Sastra Legowo Dipecat Semen Padang

Jum'at, 23 Januari 2015 - 17:54 WIB
Jafri Sastra Legowo Dipecat Semen Padang
Jafri Sastra Legowo Dipecat Semen Padang
A A A
PADANG - Pelatih Semen Padang, Jafri Sastra mengaku legowo dengan pemecatan yang dilakukan manajemen terhadap dirinya. Jafri dipecat, Kamis (22/1) kemarin.

"Ya disyukuri saja. Di sepak bola, antara gagal dan sukses itu beda-beda tipis," kata Jafri saat dihubungi Sindonews via telpon.

Pemecatan Jafri dinilai publik disebabkan penampilan buruk Semen Padang di turnamen pra musim SCM Cup 2015. Bermain sebagai tuan rumah, Semen Padang justru tampil melempem dan hanya finis di peringkat ketiga babak grup.

Namun demikian, Jafri mengaku tak mengetahui sebab pasti pemecatan dirinya. Menurutnya, hasil buruk di pra musim justru bisa jadi bahan pelajaran Semen Padang untuk mengarungi Liga Super Indonesia musim depan, yang akan bergulir pertengahan Februari nanti.

"Dari kekalahan itu kan kita bisa belajar. Di mana kekurangan-kekurangan tim. Di turnamen pra musim saya coba rotasi pemain agar kekuatan kita tidak terbaca lawan di liga nanti," ujar Jafri.

"Tapi manajemen sepertinya punya penilaian lain," sambung pelatih kelahiran Payakumbuh, Sumatra Barat tersebut.

Di sisi lain, pihak Semen Padang melalui Direktur Teknik mereka, Asdian menuturkan, manajemen memecat Jafri lantaran ingin ada warna baru di tim. Jafri sendiri tidak mengetahui pasti maksud manajemen dengan perkataan tersebut.

"Saya sendiri tidak tahu pasti, yang dimaksud warna baru itu apa," tutupnya.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5124 seconds (0.1#10.140)