Atep Janjikan Gelar Tambahan untuk Persib

Sabtu, 24 Januari 2015 - 13:45 WIB
Atep Janjikan Gelar Tambahan untuk Persib
Atep Janjikan Gelar Tambahan untuk Persib
A A A
CIAMIS - Gelandang sekaligus motor serangan Persib Bandung, Atep berambisi memberikan tambahan gelar buat klub kecintaan masyarakat Jawa Barat. Setelah trofi ISL 2014 dan Piala Wali Kota Padang, Atep ingin mengantarkan Persib menjadi kampiun di Inter Island Cup (IIC) 2014.

Maung Bandung bakal menghadapi Arema dalam duel final yang akan berlangsung di Stadion Jakabaring, Palembang pada 1 Februari mendatang. Atep pun sudah kekuatan lawan yang bakal dihadapinya meski kali ini Arema tidak lagi diperkuat Gustavo Lopez dan Alberto Goncalves.

"Arema tidak adanya Gustavo sedikit permainannya ada yang kurang. Penyerangan tidak full dan kurang variasi, mereka tidak terlalu padu jika dibanding musim lalu," kata Atep, Sabtu (24/1/2015) dalam situs resmi Persib.

Atep sudah mempelajari kekuatan Arema tanpa kehadiran Gustavo dan Alberto. Kemenangan besar Arema atas Persipura di SCM Cup tidak lepas karena permainan mengendor dari Persipura. Jadi bukan semata-mata dari trengginasnya serangan anak buah Suharno itu.

"Waktu Arema bantai Persipura juga karena Persipura mengendorkan serangan. Intinya kita punya tetap ambisi untuk meraih juara lagi," tegas Atep.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7740 seconds (0.1#10.140)