Frustasi, AC Milan Datangkan Marcello Lippi

Senin, 26 Januari 2015 - 17:39 WIB
Frustasi, AC Milan Datangkan Marcello Lippi
Frustasi, AC Milan Datangkan Marcello Lippi
A A A
MILAN - AC Milan dikabarkan berencana untuk mendatangkan mantan pelatih Timnas Italia, Marcello Lippi dalam waktu dekat. kabar ini santer terdengar setelah AC Milan yang diarsiteki Filippo Inzaghi gagal menunjukan performa maksimal sejak awal musim 2014/2015.

Dalam empat pertandingan terakhir yang dilakoni Milan di tahun 2015, Rossoneri hanya mampu meraih satu kali hasil imbang. Hal ini jelas membuat mimpi mereka berlaga di Liga Champions Eropa musim depan semakin suram.

Meski demikian, di laman Football Italia dijelaskan kalau Milan tidak berniat untuk langsung menunjuk Lippi sebagai penganti bagi Inzaghi di bangku kepelatihan. Namun pelatih yang pernah membawa Italia keluar sebagai juara Piala Dunia ini akan diberikan posisi sebagai direktur teknik.

Lippi yang sebelumnya juga telah meninggalkan posisinya sebagai pelatih Guangzhou Evergrande, kabarnya telah menerima penawaran Milan tersebut. Ia bahkan kabarnya siap untuk membantu Milan dengan maksimal dan siap bila diminta untuk duduk di bangku kepelatihan.

Rumor soal rencana AC Milan mendatangkan pelatih anyar memang sudah santer terdengar sejak paruh pertama musim 2014/2015. Hal ini tidak lain lantaran kepemimpinan Inzaghi yang dianggap gagal dalam membawa AC Milan bersinar.

Sebelumnya Milan juga sempat menghembuskan beberapa nama pelatih yang dinilai pantas menggantikan posisi Inzaghi seperti Luciano Spaletti, Arrigo Sacchi dan asisten pelatih Milan saat ini, Mauro Tassotti.
(rus)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6985 seconds (0.1#10.140)