Spirit Laskar Wong Kito Jinakkan Singo Edan

Selasa, 27 Januari 2015 - 10:19 WIB
Spirit Laskar Wong Kito Jinakkan Singo Edan
Spirit Laskar Wong Kito Jinakkan Singo Edan
A A A
PALEMBANG - Skuad Sriwijaya FC berfokus mengalahkan Arema Cronus pada final SCM Cup 2015 di Gelora Sriwijaya, Jakabaring, Palembang. Ferdinand Sinaga dkk bertekad mempersembahkan trofi pramusim bagi pendukung Laskar wong Kito yang haus gelar.

''Bermain di depan publik sendiri, semangat untuk menang menjadi tinggi. Kemudian mempersembahkan tofi SCM Cup kepada masyarakat Palembang,''kata Asisten Pelatih Hartono Ruslan Hartono.

Hartono optimistis Laskar Wong Kito mampu meredam Singo Edan. Apalagi, dia melihat semangat para pemain cukup besar di laga tersebut. Motivasi jajaran pelatih dan kapten tim turut membantu memberikan amunisi mental kepada Laskar Wong Kito.

''Semangat pemain cukup tinggi. Semoga dengan semangat itu faktor kelelahan pemain hilang. Semoga saja kita bisa memenangkan pertandingan final nanti. Kami juga sangat mengharapkan doa dan dukungan masyarakat,''ujar pelatih yang mengantongi lisensi A AFC ini.

Melihat tim Arema Cronus, Hartono mengatakan, pelatih kepala Benny ''Bendol” Dolo sudah mempersiapkan taktik jitu. Terlebih lagi SFC sudah bertemu dengan Arema Cronus di laga pramusim pertama Trofeo Persija dengan hasil imbang.

''Arema tim yang solid mereka memiliki organisasi permainan bagus. Kami harus mempersiapkan taktik untuk mengatasi skema permainan mereka,”ucapnya.

Menurut mantan Asisten Kas Hartadi ini, kondisi Laskar Wong Kito tidak mengalami cedera dan mampu dimainkan secara maksimal. Bermain tenang dan menjalankan arahan pelatih yang harus dilakukan anak asuhnya. ''Semoga kita bisa menang,''pungkasnya.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.2854 seconds (0.1#10.140)
pixels