Mou : Ivanovic Darah Baru Chelsea

Rabu, 28 Januari 2015 - 10:47 WIB
Mou : Ivanovic Darah Baru Chelsea
Mou : Ivanovic Darah Baru Chelsea
A A A
LONDON - Tidur pelatih Chelsea, Jose Mourinho pastinya akan nyenyak usai anak asuhnya sukses melangkah ke final Capital One Cup. Dari rangkaian pertandingan yang sangat melelahkan ada satu nama yang membuatnya bangga. Dia adalah Branislav Ivanovic.

Pemain belakang berkewarganegaraan Serbia itu dipuji setinggi langit oleh Mourinho. Pelatih asal Portugal itu pun ogah memikirkan lagi soal kritikan tajam yang dialamatkan pada salah satu anak asuhnya, Diego Costa yang dianggap sebagai biang rusuh dalam kontra Liverpool itu. Mourinho hanya ingin merayakan kemenangan. Hanya laga final kini yang masuk dalam pikirannya.

Bekas pelatih Real Madrid itu mengatakan kalau Ivanovic mempunyai mental juara dan aksinya bisa menjadi contoh pemain muda di mana perjuangan keras bakal membuahkan hasil manis.

"Dia mempunyai banyak darah dan sepatunya penuh dengan darah. Itu bisa menjadi contoh pemain muda di akademi," ujar Mourinho dilansir dailymail, Rabu (28/1/2015).

Darah yang dimaksud di sini adalah Mourinho ingin menggambarkan betapa Ivanovic tidak kenal lelah terus berjuang sepanjang pertandingan sampai terjadinya gol tersebut di perpanjangan waktu. Bukan hanya menahan gemburan The Reds, Ivanovic pun akhirnya keluar sebagai pahlawan lewat gol semata wayangnya.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.6233 seconds (0.1#10.140)
pixels