Morata Partner yang Sesuai bagi Llorente

Kamis, 29 Januari 2015 - 16:04 WIB
Morata Partner yang Sesuai bagi Llorente
Morata Partner yang Sesuai bagi Llorente
A A A
TURIN - Pelatih kepala Juventus, Massimiliano Allegri menganggap kalau Alvaro Morata adalah sosok yang pas untuk berdampingan dengan Llorente di lini depan. Dalam laga kontra Parma semalam, Morrata yang dimasukan pada menit 77, berhasil mencetak satu-satunya gol bagi Juventus di laga itu.

''Llorente butuh seorang striker disampingnya. Saya rasa Morata adalah sosok yang cocok baginya,'' ungkap Allegri seperti dikutip sportmole, Kamis (29/1/15).

Menurut Allegri, dalam aga semalam Morata berhasil memaksimal semua oeran yang diberikan oleh Llorente kepadanya. Meski hanya berhasil membukukan satu gol, namun bagi pemain yang hanya berada 15 menit di lapangan, Morata dianggap telah menunjukan kualiatas yang luar biasa.

''Morata bermain sangat bagus. IA berhasil memaksimalkan hampir semua umpan yang diberikan Llorente,'' jelas Allegri.

Meski demikian, Allegri harusnya juga memikirkan untuk mendatangkan pemain anyar. Pasalnya, dalam lima pertandingan terakhir, tiga strikernya (Tevez, Llorente, Morata) hanya berhasil mengumpulkan total tiga gol. Terlebih lagi di akhir musim nanti Giovinco sudah dipastikan akan bergabung dengan klub asal Amerika.
(rus)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 2.1385 seconds (0.1#10.140)