Kontra Arema, Made Wirawan Siap Kawal Gawang Persib

Jum'at, 30 Januari 2015 - 14:38 WIB
Kontra Arema, Made Wirawan Siap Kawal Gawang Persib
Kontra Arema, Made Wirawan Siap Kawal Gawang Persib
A A A
PALEMBANG - Persib Bandung akhirnya bisa bernapas lega. Pasalnya, salah satu pilar mereka, I Made Wirawan kondisinya sudah mulai membaik. Bahkan kiper utama Maung Bandung itu akan tampil di final Inter Island Cup (IIC) 2014 melawan Arema Cronus.

Sebelumnya, Made Wirawan mengalami cedera engkel kiri. Hal itu dialaminya saat berlatih di Ciamis. Posisinya pun sempat terancam oleh kiper muda Muhammad 'Deden' Natshir Fadhil Mahbuby yang juga menunjukkan peningkatan.

Tapi dengan hadirnya Made Wirawan bersama skuat Pangeran Biru di Palembang menepis rumor soal suksesi di posisi penjaga gawang tersebut. "Menurut saya kondisi fisik sudah jauh lebih baik. Kalau tampil atau tidak mungkin pelatih lebih berwenang tapi saya akan tetap siap kalau diminta bermain," kata Made Wirawan seperti dilansir situs resmi klub, Jumat (30/1/2015) setibanya di Palembang.

Sementara mengenai peluangnya Persib melawan Arema Cronus pada Minggu (1/2/2015) nanti, kiper asal Bali itu mengatakan peluang tetap terbuka meski lawan akan dihadapinya Arema. "Mereka tetap kuat, saya melihat pertandingan mereka kemarin. Kita akan tetap siap main siapapun lawannya. Kita tidak akan anggap enteng lawan juga," ungkapnya.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7069 seconds (0.1#10.140)