Montella Kecewa

Minggu, 01 Februari 2015 - 11:35 WIB
Montella Kecewa
Montella Kecewa
A A A
FLORENCE - Fiorentina akhirnya menyerah mempertahankan Juan Cuadrado di Artemio Franchi. Tim berjuluk La Viola itu melepas Cuadrado ke Chelsea di pengujung bursa transfer musim dingin ini, apalagi mahar yang bakal didapat Fiorentina begitu menggiurkan.

Chelsea rencananya akan membayar 33 juta euro kepada Fiorentina demi mendapatkan Cuadrado ke Stamford Bridge. Bukan itu saja, mereka juga akan meminjamkan Mohamed Salah ke Fiorentina hingga akhir musim ini. Cuadrado kini tinggal menjalani pemeriksaan tes medis hingga tanda tangan kontrak selepas berpamitan dengan rekannya, termasuk berterima kasih kepada Pelatih Vincenzo Montella.

Montella mengaku kecewa karena kehilangan pemain sekaliber Cuadrado. Meski begitu, dia setuju dengan keputusan klub menjual Cuadrado. “Jujur saja, ini adalah sesuatu yang harus dilakukan,” ujar Montella, dikutip Football Italia. “Sebagai pelatih, saya kecewa. Tapi, pada level pragmatis nilai transfernya sangat tinggi. Ini bukan salah siapa pun. Kami tak boleh terganggu dan harus sepenuhnya fokus. Dia (Cuadrado) selalu menunjukkan profesionalisme dan sukacita saat bermain. Saya ikut senang karena dia akan bermain di tim yang sangat bagus,” paparnya.

Edi yuli
(bbg)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.4623 seconds (0.1#10.140)