Sociedad Kehilangan Carlos Vela

Senin, 02 Februari 2015 - 20:35 WIB
Sociedad Kehilangan Carlos Vela
Sociedad Kehilangan Carlos Vela
A A A
SAN SEBASTIAN - Pertandingan melawan Real Madrid, menjadi petaka buat gelandang Real Sociedad, Carlos Vela usai mengalami cedera parah dan memaksanya naik meja operasi. Mengalami masalah di tengah pertandingan, Vela terpaksa ditarik keluar lapangan ketika Sociedad menelan kekalahan telak 4-1 di Santiago Bernabeu -kandang Madrid-.

Setelah laga, Vela menjalani tes medis untuk kemudian dinyatakan mengalami cedera lutut. "Selama pertandingan yang berlangsung di Madrid, ia mengalami cedera dilutut kanannya. Tes medis menyebutkan ada kerusakan di otot meniskus medial," bunyi pernyataan klub dilansir Soccerway, Senin (2/2/2015).

Absennya Vela tentu jadi pukulan telak untuk skuat besutan David Moyes, mengingat penampilan penyerang asal Meksiko itu cukup bagus sepanjang musim ini. Vela sejauh ini sudah mencetak tujuh gol, namun sepertinya ia harus absen panjang karena cedera lutut ini.

"Setelah melakukan konsultasi khusus dengan tim medis terkait perawatan apa yang paling sesuai buatnya (Vela), kami memilih melakukan operasi. Carlos akan naik meja operasi besok, setelahnya baru laporan media akan diumumkan," tutupnya.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6894 seconds (0.1#10.140)