Suarez Lengkapi Kekurangan Barca

Selasa, 03 Februari 2015 - 14:25 WIB
Suarez Lengkapi Kekurangan Barca
Suarez Lengkapi Kekurangan Barca
A A A
BARCELONA - Bek Barcelona, Jordi Alba memberi dukungan kepada rekan setimnya Luis Suarez untuk lebih produktif mencetak gol. Suarez yang direkrut Barca di awal musim ini, dinilai gagal menampilkan performa terbaiknya semenjak didatangkan dari Liverpool

Sejak didatangkan ke Camp Nou bulan Juli lalu, pemain berlabel termahal dalam bursa transfer musim panas 2014 baru mencetak lima gol di semua kompetisi. Hal itu tentu bukan prestasi bagus, mengingat selama ini ia dikenal sebagai salah satu penyerang paling tajam.

Terbaru saat diturunkan di laga kontra Villareal, Senin (2/2) kemarin penyerang asal Uruguay tersebut tidak mencetak gol, Ia pun sempat mendapat kritik. Namun, bagi Alba kondisi yang dialami Suarez bukanlah suatu hal yang perlu diperdebatkan, justru pemain asal Spanyol itu beranggapan kalau kehadiran pemain berusia 28 tahun itu sangat dibutuhkan timnya.

“Mungkin Suarez butuh waktu untuk melewati masa sulit ini. Tapi menurut saya dia akan bisa mencetak banyak gol lagi. Dia adalah penandatanganan yang sangat baik yang dilakukan klub. Dia mampu membantu tim ini, melengkapi kekurangan yang ada di Barcelona, ujar Alba,” dilansir Marca, Selasa (3/2/2015)

Selain itu, Alba juga menilai kalau kehadiran Suarez di skuat Catalan telah membawa perbedaan. Meski Barca memiliki banyak penyerang handal, tapi Alba yakin Suarez bakal mendapat posisi yang tepat.

"Kami memiliki beberapa penyerang hebat sekarang dan kehadirannya telah membuat perbedaan. Itu setidaknya bisa memudahkan pelatih untuk memilih pemain yang diinginkan,” tandasnya.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6125 seconds (0.1#10.140)