Kiper Utama Bertahan, Agung Pilih Sleman

Selasa, 03 Februari 2015 - 20:08 WIB
Kiper Utama Bertahan,...
Kiper Utama Bertahan, Agung Pilih Sleman
A A A
YOGYAKARTA - Penjaga gawang PSIM Yogyakarta Oni Kurniawan memutuskan bertahan di musim ini. Kiper berpengalaman itu menyepakati penawaran yang disampaikan manajemen Laskar Mataram.

Proses negosiasi terhadap penjaga gawang utama PSIM musim lalu tersebut berlangsung cepat. Selasa (3/2) pagi usai namanya disodorkan ke manajemen bersama tiga yang lain, siang hari, Oni sudah langsung bersepakat dengan Manajer PSIM Yogyakarta Agung Damar Kusumandaru.

Tak hanya untuk empat pemain, nama Eko "Kancil" Budi Santoso yang di-deadline menjawab penawaran manajemen hingga tadi malam, akhirnya juga memilih untuk menyetujui penawaran yang diterima.
"Ada empat nama yang hari ini kita nego. Tapi yang deal hari ini ada lima. Yang deal ada Oni, Agung Andri, Eko Kancil, Nurdiansyah, dan Rocki," ujar Manajer PSIM Agung Damar Kusumandaru usai menegosiasi sejumlah pemain di Wisma PSIM.

Lima nama yang deal dengan PSIM kemarin adalah, penjaga gawang Oni Kurniawan dan Agung Andri. Kemudian Arberta Rokiawan (depan), Eko "Kancil" Budi Santoso (tengah), Nurdiansyah (belakang). Dengan lima nama tersebut, saat ini sudah 18 pemain yang memilih berlabuh ke Mandalakrida di Divisi Utama 2015.

Sementara itu, proses negosiasi yang dilakukan untuk eks striker Persela Lamongan Agung Suprayogi dipastikan gagal. Pemain yang dinegosiasi bersama Eko "Kancil" dan diberi deadline menjawab penawaran hingga tadi malam tersebut memilih menyeberang ke PSS Sleman.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7508 seconds (0.1#10.140)