PGI Dukung Penuh Gelaran Turnamen Golf Internasional

Rabu, 04 Februari 2015 - 14:38 WIB
PGI Dukung Penuh Gelaran Turnamen Golf Internasional
PGI Dukung Penuh Gelaran Turnamen Golf Internasional
A A A
JAKARTA - Sekjen Persatuan Golf Indonesia (PGI), Agus Triyono mengatakan akan terus memberikan dukungan terhadap gelaran turnamen internasional maupun nasional. Ini sebagai bentuk meningkatkan kualitas pegolf Tanah Air.

Pernyataan Agus disampaikannya dalam sebuah acara di CIMB NIAGA Indonesia Masters 2015 di bilangan Jakarta Selatan. "Yang jelas kami akan mendukung terus turnamen internasional dan nasional," ucap Agus, Rabu (4/2/2015).

Agus menambahkan jika ia merasa bangga dengan adanya turnamen bergengsi yang digelar di Indonesia. Semoga, tambah dia, dengan adanya gelaran ini pegolf nasional bisa terpacu untuk terus meningkatkan kualitas permainannya.

"Tentu kami bangga dengan adanya turnamen internasional di indonesia. Kami terus mendukung turnamen ini agar bisa terus diselenggarakan dan berharap menjadi masukan untuk pencinta golf," tambahnya.

Di tempat sama, Presiden CIMB Niaga, Arwin Rasyid mengatakan turnamen bergengsi ini adalah kelima kalinya di gelar di Indonesia. Sebanyak 150 pegolf terkemuka bakal memperebutkan hadiah total USD750.000 atau sekira Rp9,4 miliar.

"Tiga bintang stars players, yakni Lee westwood, juara dua kali peringkat 29 dunia, Anirban Lahiri, juara bertahan peringkat 71 dunia, dan Thomas Bjorn peringkat 35 dunia telah mengonfirmasi kehadirannya. Dan, masih asa banyak lagi pegolf dunia yang akan meramaikan turnamen ini," kata Arwin.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.9498 seconds (0.1#10.140)