Besok, Persib Launching Jersey

Kamis, 05 Februari 2015 - 11:08 WIB
Besok, Persib Launching Jersey
Besok, Persib Launching Jersey
A A A
BANDUNG - Persib Bandung direncanakan, Jumat (6/2/2015), akan melaunching atau mempekenalkan jersey baru yang akan dikenakan di kompetisi Indonesia Super League (ISL) 2015. Acara tersebut akan digelar di Stadion Siliwangi, sekaligus memperkenalkan kepada publik 15 sponsor yang mendukung Maung Bandung.

Berbagai kegiatan akan digelar dan dipastikan akan berbeda dengan tahun lalu. Perkenalan akan berlangsung mulai pukul 15.00 WIB hingga 20.00 WIB. Selain menampilkan acara hiburan, perkenalan jersey juga akan diramaikan dengan laga persahabatan tim Juara Liga 1994/1995 dan juara ISL 2014.

Direktur Marketing PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) Muhammad Farhan, seperti dilansir situs resmi klub, Rabu (4/2/2015) kemarin mengatakan dipilihnya Stadion Siliwangi karena lokasi tersebut merupakan tempat bersejarah buat klub kebanggaan masyarakat Jawa Barat dan Bandung khususnya. "Posisinya juga di tengah Kota Bandung. Kita Berharap dapat dihadiri banyak Bobotoh," kata Farhan.

Kepada Bobotoh, panitia akan menyediakan beragam hadiah yang nantinya akan diundi. Kepada yang beruntung, sebuah handphone Persib bakal menjadi hadiah menarik. "Door prize mulai dari HP Persib sampai program hospitality seluruh musim. Ini kita berikan sebagai ucapan terima kasih dan kebanggaan kepada Bobotoh yang sangat total mendukung Persib dan ikut mencintai sponsor Persib," ucapnya.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1069 seconds (0.1#10.140)