Barcelona Bakal Ubah Nama Stadion

Kamis, 05 Februari 2015 - 16:03 WIB
Barcelona Bakal Ubah Nama Stadion
Barcelona Bakal Ubah Nama Stadion
A A A
BARCELONA - Stadion kebangaan Barcelona, Camp Nou dikabarkan bakal mengalami perubahan nama. Hal tersebut diutarakan oleh CEO Qatar Airways, Akbar Al Baker. Menurutnya, bahwa nama perusahaan dapat ditambahkan ke stadion tersebut setelah melakukan negosiasi dengan klub atas kesepakatan baru.

Kontrak Barcelona dengan maskapai yang menjadi sponsor utama klub Catalan akan berakhir pada 2016. Namun, kedua belah pihak disinyalir bakal bernegosiasi untuk kelangsungan kerjasama mereka. Qatar Airways, pun mengaku siap melakukan apapun untuk mendukung Barca.

"Tidak ada yang mustahil bagi perusahaan kami, kami terbuka untuk semua kejutan dan hal tersebut bisa jadi salah satunya merupakan perubahan nama stadion Camp Nou," ujar Al Baker di peluncuran iklan terbaru Qatar Airways, dilansir Goal, Kamis (5/2/2015).

Hal senada juga diutarakan Wakil Presiden Barcelona, Javier Faus. Menurutnya, baik pihak klub dan maskapai tersebut tengah mengatur jadwal untuk membahas kontrak baru. Wacana mengenai perubahan nama stadion pun masuk dalam agenda

"Tak ada yang bisa Barcelona lakukan selain rasa syukur atas kerjasama dengan Qatar Airways. Kami sangat puas dengan perusahaan tersebut. Dan saya dapat pastikan kalau selama ini kami tidak memiliki masalah dan berharap kerjasama ini akan berlangsung hingga beberapa tahun lagi. Kami akan melakukan kesepakatan baru dengan mereka. Sebuah keputusan akhir akan dibuat tahun ini." ujar Faus.

Kerja sama antara Barcelona dengan Qatar Airways sudah ditandatangani sejak Agustus 2013. Atas kerjasama tersebut, Blaugrana dapat kompensasi besar. Dilaporkan, atas kontrak tersebut Barca meraup 30,5 juta euro (setara Rp473 miliar).
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3571 seconds (0.1#10.140)