Arungi Musim 2015, Laskar Mataram Butuh Rp4,5 Miliar

Jum'at, 06 Februari 2015 - 15:01 WIB
Arungi Musim 2015, Laskar...
Arungi Musim 2015, Laskar Mataram Butuh Rp4,5 Miliar
A A A
YOGYAKARTA - Manajemen PSIM Yogyakarta membutuhkan dana sekitar Rp4,5 miliar untuk mengarungi Divisi Utama musim 2015. Selain menganggarkan dana, manajemen Laskar Mataram juga bergerak cepat dalam menyiapkan berkas untuk verifikasi.

Pasca diterimanya surat elektronik dari PT. Liga Indonesia sebagai operator kompetisi Kamis (5/2) sore, Ketua Umum Kardi SH memerintahkan manajemen langsung bergerak untuk mempersiapkan syarat verifikasi. Kardi mengatakan, secara perhitungan kasar, Laskar Mataram membutuhkan sekitar Rp4,5 miliar untuk mengarungi Divisi Utama musim 2015.

"Hitungan kasarnya sekitar Rp4,5 miliar. Tapi untuk perhitungan riilnya kita baru akan susun lagi siang ini setelah Jumatan,"tandas Mantan Kajari Kota Yogyakarta tersebut.
Perhitungan secara detail menurutnya, mengalami perubahan karena hitungan kasar yang muncul dulu hanya dengan perhitungan perkiraan. Sementara dari perjalanan proses yang berlangsung ada beberapa perubahan nilai variabel seperti nilai kontrak pemain serta adanya perhitungan nilai kerjasama dengan pihak ketiga.

"Kita akan kumpul semua, manajemen berkumpul untuk menyusun semua yang diminta oleh PT. LI. Optimistis semuanya siap pada 16 Februari nanti, masalah hasilnya seperti apa itu nanti, yang jelas kita siapkan semuanya," tandas Kardi lebih lanjut.
PSIM mendapatkan undangan untuk datang ke PT. Liga di Rasuna Office Unit DO7, Jakarta Selatan, pada 16 Februari mendatang. Dalam undangan verifikasi kesiapan kompetisi yang dikirim melalui surat elektronik atau e-mail tersebut, ada empat berkas administrasi yang diminta untuk disiapkan dalam proses verifikasi.
Keempat berkas tersebut adalah, formulir laporan keuangan, rencana penerimaan dan pengeluaran klub, laporan auditor independen dan keuangan internal serta perjanjian kerja sama dengan pihak ketiga. Khusus untuk perjanjian kerja sama tersebut, bebeapa waktu lalu Manajer PSIM Yogyakarta Agung Damar Kusumandaru mengaku sudah dekat dengan Salvo Apparel.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.3760 seconds (0.1#10.140)