Laskar Sultan Agung Patenkan 23 Pemain

Jum'at, 06 Februari 2015 - 15:39 WIB
Laskar Sultan Agung...
Laskar Sultan Agung Patenkan 23 Pemain
A A A
BANTUL - Manajemen Persiba Bantul siap mendaftarkan skuad proyeksi Divisi Utama musim 2015 ke PT. Liga Indonesia (LI). Dengan stok 23 pemain, manajemen optimistis bisa memenuhi tenggat jadwal entry by name pemain yang dijadwalkan 20 Februari hingga 6 Maret mendatang.
Skuad Laskar Sultan Agung terakhir mendapatkan dukungan dari striker eks Persik Kediri Dicky Firasat serta nama-nama pemain lokal seperti Ibnu Majid, Johan Manaji, Slamet Widodo Mahmod Moni dan Hizkia Rambing. Para pemain tersebut kini sudah disodori prakontrak sebagai pengikat agar tidak lagi lepas ke klub lain.

"Sudah kita beri prakontrak dan sudah di tandatangani. Kita siap untuk entry pemain ke PT. LI yang direncanakan mulai 20 Februari mendatang,"tandas Manajer Persiba Bantul Ronny Kintoko.

Untuk memperkuat tim dan memaksimalkan agenda pembinaan sepak bola lokal Bantul, direncanakan para pemain tersebut akan diperkuat lima hingga tujuh pemain magang. Saat ini, manajemen mengaku sudah mendapatkan sodoran tiga pemain magang dari pelatih.

Sementara itu dengan pasukan yang dimiliki tim pelatih Persiba Bantul mulai agendakan partai uji coba untuk semakin memadukan permainan anak asuhnya. Hingga Jumat (6/2) kemarin rencana uji coba yang muncul adalah lima partai dengan tiga di antaranya melawan klub lokal Bantul.

Salah satu jadwal latih tanding dengan tim lokal adalah melawan PS Pendowo yang digelar di Stadion Sultan Agung Bantul Jumat (6/2) sore. "Sudah ada lima kali schedule latih tanding. Tiga dengan tim lokal termasuk sore nanti (kemarin) lawan PS Pendowo. Sementara dua dengan tim Divisi Utama,"ungkap pelatih Persiba Bantul Didik Listyantara.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.1119 seconds (0.1#10.140)