Bobotoh Cibir Jersey Anyar Maung Bandung

Jum'at, 06 Februari 2015 - 17:00 WIB
Bobotoh Cibir Jersey...
Bobotoh Cibir Jersey Anyar Maung Bandung
A A A
JAKARTA - Jersey Persib Bandung yang akan digunakan untuk musim kompetisi ISL 2015 mendapat cibiran dari fans. Para Bobotoh, julukan untuk pendukung Persib, menyebut jersey besutan apparel League di luar ekspektasi.

Pihak manajemen Persib Bandung hari ini merilis tiga kostum yang akan digunakan Maung Bandung musim depan. Satu kostum kandang berwarna biru, dua kostum lainnya (untuk tandang) berwarna putih dan biru tua.

Kostum tersebut mendapat cemooh di jejaring sosial Twitter. Seorang pendukung Persib Bandung pemilik akun @wildannmaulana menyebut ketiga kostum baru Persib sangat buruk dan di luar ekspektasi para fans. “Produk maneh mah rongsok! Maenya can launching resmi ges di jual di toko,” umpat Wildan si pemilik akun.

Senada dengan Wildan, pemilik akun @sigitryan33. Dia menyebut, jersey itu dibanderol terlalu mahal. “Setengah juta buoossss yang kaya ginii hehee" tulisnya.

Pendukung Persib lainnya, @Saprooe menyayangkan desain jersey yang dianggap ketinggalan jaman. Menurutnya, penggunaan kerah model V-neck tidak cocok dipakai Fisman Utina Cs. “Modelna Jadul pisan euy.. " katanya.

Seperti kita ketahui, Jumat (6/2/2015) manajemen Persib Bandung meluncurkan jersey anyar mereka untuk musim 2015 di Stadion Siliwangi Bandung. Selain Jersey, Maung Bandung juga memperkenalkan pemain baru yang akan berlaga pada kompetisi ISL 2015 dan Liga Champion Asia.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.4968 seconds (0.1#10.140)