Komplain Bobotoh di Twitter Jadi Trending Topik

Jum'at, 06 Februari 2015 - 17:14 WIB
Komplain Bobotoh di Twitter Jadi Trending Topik
Komplain Bobotoh di Twitter Jadi Trending Topik
A A A
JAKARTA - Hari ini juara Liga Super League (ISL) 2014, Persib Bandung meluncurkan jersey anyar mereka di Stadion Siliwangi. Alih-alih ingin mendapatkan sambutan positif dari penggemarnya, tim yang diarsiteki Djadjang Nurdjaman ini malah menerima cibiran di jejaring sosial media alias twitter.

Dari segi desain, jersey ketiga Persib musim 2015-2016 tetap didominasi warna biru dengan strip garis putih dari atas hingga bawah dan logo tim di dada kiri dengan dua bintang emas di atasnya. Sayang, harga yang sudah dikeluarkan tidak setimpal dengan sambutan Bobotoh sebutan penggemar Persib.

Pasalnya, jersey ketiga Persib dinilai sangat mirip dengan jersey tandang SS Lazio. Selain itu harga yang dibanderol sekira Rp500.000 - dinilai banyak kalangan terlalu mahal.

Pecinta sepak bola Nasional pun mulai ramai mengomentari jersey ketiga Persib dengan hashtag mahal teuing (#Mahal Teuing). Salah satunya adalah akun resmi @officialvpc (VikingPersib Club). Mereka melakukan cibiran dengan menulis daripada melihat melihat jersey mahal lebih baik menyaksikan skuat anyar.

"Hayu ah merapat ka Std Siliwangi. Nempo skuad anyar launching, lain nempo jersey #MahalTeuing. Daripada meli jersey 500rb tpi kualitasna butut, mending pake ngajajanan pamajikan batur," kicau dalam akun @officialvpc, Jumat (6/2/2015).
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5135 seconds (0.1#10.140)