Persib Bandung Rasa Lazio Italia

Jum'at, 06 Februari 2015 - 18:01 WIB
Persib Bandung Rasa Lazio Italia
Persib Bandung Rasa Lazio Italia
A A A
JAKARTA - Kesetiaan atau loyalitas pendukung salah satu tim liga Indonesia Super League (ISL) mulai dipertanyakan saat juara musim lalu, yakni Persib Bandung meluncurkan jersey anyar mereka di Stadion Siliwangi, Jumat (6/2/2015). Sayangnya, dari tiga jersey yang diperkenalkan ke publik satu di antaranya nyaris serupa dengan kostum milik SS Lazio, klub Seri A Liga Italia.

Pihak manajemen Persib Bandung, Jumat (6/2/2015), merilis tiga kostum yang akan digunakan Maung Bandung musim depan. Satu kostum kandang berwarna biru, dua kostum lainnya (untuk tandang) berwarna putih dan biru tua. Selain Jersey, Maung Bandung juga memperkenalkan pemain baru yang akan berlaga pada kompetisi ISL 2015 dan Liga Champion Asia.

Sebagian besar pendukung Persib, yang biasa dikenal dengan sebutan Bobotoh mencibir jersey anyar juara ISL musim lalu. Selain mahal, dari segi desain juga sangat mirip dengan salah satu tim di Seri A, yakni SS Lazio. Salah satu pemilik akun Zall ‏@PecanduCaffeine memberikan komentarnya dengan menulis: "Persib rasa Lazio"

Lain halnya dengan pemilik akun Rielz Gunawan. Dia berkata bahwa loyalitas penggemar tidak bisa diukur dari jersey, tapi prestasi yang sudah diberikan selama ini. "Laina diukur tina jersey loyalitas mah, tapi logo na dada kiri eta jersey. Satengah juta mah ngabatina kamalinaan," kicaunya dalam akun ‏@Sahril_Gunawan7.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1973 seconds (0.1#10.140)
pixels