Beban Berat Bayern Muenchen

Sabtu, 07 Februari 2015 - 11:04 WIB
Beban Berat Bayern Muenchen
Beban Berat Bayern Muenchen
A A A
STUTTGART - Untuk pertama kali sejak menjadi pelatih Bayern Muenchen, Josep Guardiola mendapatkan tekanan hebat dari fans, media, dan publik Bavaria. Penyebabnya, hasil negatif FC Hollywoodpada dua pertandingan terkini Bundesliga seusai libur panjang musim dingin.

Setelah dikalahkan VfL Wolfsburg dan bermain imbang dengan Schalke 04, malam ini Bayern akan menghadapi VfB Stuttgart di Mercedes- Benz Arena. Jika kembali gagal menang, kritik kepada Guardiola akan semakin pedas. Pasalnya, sebagai klub yang menyandang status juara bertahan Bundesliga, penampilan dan hasil laga Bayern sebelum libur musim dingin sangat bagus.

”Tidak ada yang perlu dicemaskan. Kalah, imbang, atau menang di sepak bola itu hal biasa. Tidak mungkin sebuah tim selalu di atas. Saat ini kami sedang mendapatkan hasil yang kurang bagus. Namun, saya percaya kami akan segera bangkit,” ujar Mario Goetze, dilansir kicker.de. Catatan menunjukkan, ketika libur musim dingin, Bayern melewati 17 pertandingan Bundesliga dengan 14 kemenangan dan 3 hasil imbang.

Mereka tidak pernah kalah pada paruh pertama dan memuncaki klasemen dengan keunggulan poin signifikan dari runner-upWolfsburg. Karena itu, ketika mereka kehilangan 5 poin dalam dua pertandingan terkini, banyak orang terkejut.

Andri ananto
(bbg)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6036 seconds (0.1#10.140)